wikiGo News Tips & Trik – Halo ges sebelumnya pasti kamu pernah liat foto-foto dari selebgram yang diunggahnya pasti nampa terlihat bagus, nah disitupun kamu pasti penasaran Bagaimana sih membuat foto kita seperti selebgram yang terlihat bagus.

Para selebgram tersebut mengedit fotonya menjadi bagus, ya sudah dikategorikan sebagai kebutuhan kali ya. Hampir semua selebgram mengedit foto memakai aplikasi Lightroom, Mengapa hampir semua memakai aplikasi tersebut?

Berikut alasan yang dapat menjawab, kenapa para selebgram memilih aplikasi Lightroom untuk mengedit foto atau gambar?.

Aplikasi Lightroom sangat mudah sekali kita gunakan, Juga memiliki beberapa fitur-fitur unggul untuk mengedit foto atau gambar. apalagi jika kamu yang sudah jago memakai aplikasi Lightroom, maka tak heran foto akan terlihat feminim, Cantik, klasik, light dan tentu pastinnya jika kamu mengupload foto hasil dari Lightroom ke Sosial media seperti Intagram, maka tal heran kamu akan mendapat banyak like tentu akan menjadi selebgram karena skill yang kamu miliki.

Apa itu aplilasi LightRoom

Lightroom adalah aplikasi edito foto atau gambar terbaik, aplikasi ini menyediakan beberapa fitur canggih yang dapat memanjakan penggunannya. Selain Lightroom ada juga aplikasi editing foto terbaik lainnya yang mestinya kamu harus mencobanya, supaya kamu dapat membandingkan satu aplikasi edit dan aplikasi edit foto lainnya.

Sekali lagi, aplikasi Lightroom itu mempunyai banyak sekali fitur dan kenggulan untuk mengedit foto! Buktinya sudah banyak para selebgram terkenal yang memakai aplikasi ini. Namun jika kamu masih penasaran ingin tahu menahu fitur dan juga tutorial Lightroom ala selebgram Bisa baca dibawah ini.

Fitur-fitur terbaik Lightroom aplikasi edit foto

Aplikasi Lightroom edit foto ini membuat aplikasinya menjadi dua jenis versi yang pertam versi Free (Gratis), kedia Versi Pro (berbayar). Yang mestinya fitur didalamanya juga akan dibatasi jika pengguna ialah pengguna versi free sedangkan pengguna versi pro ia akan mendapat semua fitur-fitur aplikasi Ligjtroom.

Berikut mimin disini akan memberikan semua penjelasan dan akan menyebutkan semua fitur-fitur terbaik lightroom aplikasi edit foto atau gambar:

  • Profil
  • Auto
  • Crop
  • Collor
  • Light
  • effect
  • Optics
  • Prisets
  • Detail
  • Resolusi Tinggi (Pro)
  • Terhubung kamera langsung (Pro)
  • Presets lebih banyak (Pro)
  • Fitur sinkron Cloude (Pro)
  • Adanya riwayat edit yang masih tersimpan (Pro)
  • komposisi warna yang lengkap (Pro)
  • Fitur pembersih yang lebih tinggi (Pro)
  • Fitur lebih Variatif (Pro)

Dimana aku bisa mendownload aplikasi Lightroom Pro?

Untuk kamu yang masih awam dan belum tahu menahui aplikasi edit foto terbaik ini dimana cara download aplikasi Lightroom sajah belum tahu, hehe maaf.

Kamu yang ingin mendownload aplikasi lightroom, kamu tinggal mendownload sajah lewat appstore atau google playstore, perlu kami ingatkan juga.

Aplikasi lightoom dari google playstore tentu kamu akan mendapatkan versi free (gratis) Fitur akan dibatasi, jika ingin menjadi pengguna versi Pro kamu mesti membayarnya terlebih dahulu.

Namun yang namanya ilmu teknologi yang makin kini makin canggih tentunya untuk mendapatkan aplikasi Lightroom Pro sangat mudah tanpa harus mengeluarkan uang untuk menjadi pengguna pro dan membuka semua fitur-fitur didalamnya. Donwload Lightroom Pro bisa disini, atau lewat web lain.

Cara install Lightroom Pro

Jika kamu sudah mendapati aplikasi Lightroom Pro, tinggal install sajah. Namun perlu kamu ingat juga, sebelum kamu menginstall aplikasi Lightroom pro kamu perlu pastikan bahwa tidak ada aplikasi lightroom yang sudah terinstall, jika memang ada unistall sajah aplikasinya kemudian install aplikasi lightroom pro terbaru ini.

Cara menggunakan aplikasi lightroom pro

Mengingat aplikasi Lightroom didesain dengan cara yang simpel hingga mampu mempermudahkan pengguna, maka tak heran orang awam pun akan mudah mengoprasikannya mulai cara mengedit foto memakai aplikasi Lightroom ala selebgram.

Full Rumus preset lightroom ala selebgram

mungkin kamu juga akan mencoba beberapa Rumus preset lightroom ala selebgram, seperti mengedit foto menjadi Cinematic, Travel, clean, merubah foto seperti jaman dulu (80an) dan masih banyak lagi, berikut Tutorial Lightroom ala selebgram: