Foto Via vallen terpampang diakun instagram Resmi MU, Menang banyak dong

 Foto Via vallen terpampang diakun instagram Resmi MU, Menang banyak dong

Foto Via vallen terpampang diakun instagram Resmi MU, Menang banyak dong

wikiGo News Sports – Kenal gak sih sama oenyanyi dangdut ternama tanah air yakni Via vallen, ya dia oenyanyi dangdut terkenal menggegerkan warga media sosial terkhusus di indonesia.

Awalnya sih, pada 25 Januari kemarin, via vallen mengunggah foto di akun pribadi resminya dengan mengenakan seragam jersey Manchester United (MU) sambil bernyanyi.
Dipostingan tersebut juga via vallen menambahkan captionnya ‘Ginana kalau di pucuk? Brr’ Ane baru tau kalau sebenarnya ayang beb Via vallen fans the red devils. Akwkak.

Via vallen yang bernama asli Maulida Octavia asal surabaya ini juga sempat menunjukan skill menendang bolannya, yang telah ia postingvdi akun pribadinya pada 2016 silam.

Ia juga tersorot langsung pada saat pertandingan Indonesia U-16 di partai final melawan Thailand. Ya namanya juga pecinta sepak bola, ane selaku Ojobnya ya juga harus memaklumi awoakak :v.

Melalui akun instagram Resmi Manchester United, pada Sabtu (13/3) foto via vallen terpajang jelas dengan mengenakan seragam jersey MU. Sontak unggahan tersebut menggegerkan netizen indonesia yang berakhlak, Postingan di akun remi MU dibanjirinya.

Gak tau apa maksudnya ya, di dalam caption postingan akun resmi Manchesterunited tidak menggunakan bahasa inggris, Melainkan bahsa jawa.. akakwkakka jawa memang terbaik dah.


“Seperti lirik dari salah satu lagunya, Saktenane aku iki pancen tresno awakmu,”
“@viavallen, yo pancen tenanan yresno iki karo MU,” balasnya.

Hahah mungkin adminmya demen dangdut kali yaaaaa…
Bukan cuma netizen, Via vallen sendiri juga kaget. Kemudian ayang beb (via vallen) pun memposting ulang kiriman foto unggahan Manchester United.

Apa ini strategi marketing S3?, menurut ane sih bukan S3 lagi yakni S7108 :v. Akakakwwo

Beruntung banget ya ayang beb Via vallen menang banyak, ane amoe dilupain :'(.

wikiGo News

https://wikigo.id

Jadikan kritikan sebagai acuan perubahan terbaik untuk masa depan.

Baca Info

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *