wikiGo News Bisnis – membicarakan mengenai aplikasi analisis saham terbaik merupakan faktor terpenting untuk mengetahui aset-aset saham milik kita sendiri. Seperti yang sudah kita ketahui, ada beberapa aspek yang membuat saham turun naik. Satu diantara ialah pasar.

Namun apakah kamu sudah tahu? supaya saham tetap stabil dalam pasaran?

Jika belum, beruntunglah kamu membaca artikel kali ini. Cara satu-satunya adalah menganalisis.

Analisis merupakan poin terpenting untuk kelanjutan aset dari saham kamu apalagi jika trading saham, dengan menganalisis saham tentu kamu bisa tahu kapan bisa menjual dan membeli sebuah saham, sehingga mendapat keuntungan dari saham milik kamu.

Saat ini sudah banyak kok aplikasi analisis saham paling terbaik, tentunya dapat mempermudahkan kamu dalam bertransaksi.

Akan tetapi kamu juga harus memperhatikan fitur dan juga mempertimbangkan tampilan yang ditawarkan dari aplikasi saham itu.

Apalagi jika kamu seorang pemula yang baru terjun kedunia investasi saham?.

Berikut, kami rekomendasikan aplikasi analisis saham yang dapat kamu andalkan.

Stockbit

Stockbit merupakan aplikasi analisis investasi saham yang sangat populer didunia trader, dengan aplikasi ini kamu dapat mengamati pergerakan dari pasar saham dengan online. Semuanya bisa diamati jika sudah terdaftar di Bursa Efek Indoneseia (BEI).

Aplikasi analisis saham di android ini bisa kamu gunakan untuk jual beli saham, tentunya dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Data Saham Indonesia

Aplikasi yang kedua terbilang juga cukup populer, tentu kamu harus mencobanya. Aplikasi analisis saham android Data Saham Indonesia ini sebenarnya memiliki fungsi dan fitur yang sama.

Akan tetapi tampilan dan desain antarmukanya lebih ideal, tentunya bisa mempermudahkanmu untuk menganalisis secara rinci saham milik kamu.

RTI Business

RTI Business sudah menjadi aplikasi yang paling banyak direkomendasikan oleh beberapa trader profesional. Untuk kamu yang masih pemula mungkin aplikasi analisis saham ini bisa kamu coba.

Ada banyak fitur yang disuguhinya, apalagi tertadapat fitur latihan analisis saham di android.

Investing.com

Investing.com adalah aplilasi penganalisa saham yang sangat membantu sekali untuk mendapatkan beberapa informasi yang dibutuhkan, apalagi fitur dari pergerakan pasar saham pergerakannya ditawarkan secara real time.

Baca Aplikasi Investasi saham yang terdaftar OJK

Kabar baiknya lagi, aplikasi ini bisa disetel secara global juga bisa dirubah jam waktu wilayahnya.

OlymTrade

aplikasi analisis saham terbaik selanjutnya adalah OlymTrade, aplikasi yang dikenal karena gecar beriklan dibeberapa platform sosial media ini bisa kamu gunakan untuk melakukan transaksi saham secara global.

Selain itu kamu juga dioermudahkan untuk melakukan depost dan withdrwa penarikan, coba pertimbangkan. Namun jika menurut mimin sih mending pilih yang ini hehe.

Nah bagaimana? beberapa aplikasi analisis saham terbaik di android yang sudah mimin sebutkan diatas? Coba download satu persatu dan bandingkan.