Trending :

lupa email akun moonton ? Begini Cara mengatasinya

2 min read

lupa email akun moonton ? Begini Cara mengatasinya

wikigo News Game – Seperti biasa kali ini mimin akan memberikan tips dan trik sekitar game Mobile legends salah satunya mengenai akun Game tersebut, akun merupakan syarat penting apalagi game online. lain tidak lain ya untuk menyimpan data anda.

Bahwasanya seperti yang sudah kita ketahui Mobile Legends mempunyai beberapa metode Login akun ML seperti Moonton, Twitter, facebook dan lain sebagainya. Syarat yang umum untuk game online dan juga untuk mempermudahkan pada saat Mengganti akun ML.

Semua Metode-metode login Akun pada game ML memiliki kelibahan dan kekurangannya masing-masing, itu kalau dilihat dari disegi keamanannya yah. Contohnya Metode Login pakai akun Moonton, itu paling aman selagi hanya anda yang mengetahui Email dan Passwordnya.

Namun Bagaimana Jika Lupa Akun Email Moonton ? Nah disini anda pasti bingung, tapi Tenang mimin kali ini akan memberikan cara ampuh untuk mengatasinya.

Selagi anda mengetahui beberapa syarat dibawah ini, akun anda dijamin akan kembali anda pegang, berikut syaratnya.

  1. Nick Name
  2. ID Number Akun Mobile legends
  3. Server Number akun mobile legends
  4. Tanggal pertama anda bermain
  5. Tanggal pertama kali anda membeli diamond ( opsional Jika anda pernah beli sajah )
  6. Nomer Invoice Pembelian diamon ( opsional )
  7. Jumlah hero dan skin yang dimiliki ( anda bisa melihatnya lewat akun teman )
  8. Tanggal Terakhir anda bermain ( seperti No 7 )
  9. Alasan Kehilangan atau lupa akun ( Harap untuk menulis dalam bahasa inggris )
  10. Akun Mobile legends ( kalau bisa akun yang belum ter bind dengan akun moonton, biar tidak merugikan akun teman tersebut )
  11. Akun Moonton Baru ( Untuk tempat baru )

Waduh Kok Banyak ? Zzttt Tunggu dulu, syarat tersebut memang wajib dan juga sebagai bahan jawaban untuk mengisi forum kehilangan akun moonton ke pihak pusat moontonnya, semua cara diatas juga bisa untuk mengembalikan akun mobile legends yang hilang juga looh.

Langkah pelaporan kehilangan akun Moonton

Silahkan anda ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan teliti jangan sampai kelewat, repot sendiri ntar jadinya. Langkah pertama Buka Aplikasi gamenya, pakai akun Teman kemudian.

  1. Pada Home Aplikasinya, Pilih Menu Customer service bergambar Orang memakai headphone (sebelah kanan Nama Game)
  2. Pilih account problem
  3. pilih Retrive account
  4. lanjut pilih Forget Platform accounts you bound before
  5. klik dan pilih forget platform account

Nah disitu setelah anda mengklik Forget platform account, maka akan muncul form pertanyaan-pertanyaan seputar akun mobile legends yang hilang.

Note!!!

Isi Form tersebut dengan jelas dan Juga harus Benar sesuai dari data-data akun game mobile legends yang hilang!!! Tambahan: Untuk yang terdapat Titik/bidik merah itu wajib diisi, selainnya opsional

Isi semua form tersebut dengan benar, Hanya sajah untuk nomer 15-17 itu untuk akun teman yang digunakan untuk melapor. dan untuk pilihan no 18 adalah untuk akun login yang digunakan akun lamamu yang sudah terbin.

Syaratnya susah ya ? kaya ujian ahahah, ya mau bagaimana lagi, jika akun memanglah sangat berharga apapun akan dilakukan selagi ada cara, yakan.

Cara mengetahui ID Number Dan Server Number Mobile legends

Jika anda masih bingung, belum mengetahui ID Number dan Server Number jangan dulu khawatir tidak bisa mengembalikan akun ml, Untuk mengetahuinya gampang kok sob. Cukup Buka sajah profile Mobile legends yang hilang lewat akun teman anda, kemudian buka profile seperti gambar dibawah.

ID Number (Server Number)

Cara mengetahui Registration Data Mobile legends

Syarat yang wajib diisi pada form pelaporan Lupa akun email Moonton, syarat salah satu ini tidak perlu serta merta benar dan tepat. setidaknya tanggal mendekatinya sudah cukup. untuk cara mengetahuinya bisa lewat akun google play game.

  1. Buka aplikasi Google play
  2. Pilih menu bergaris 3 dikanan atas
  3. pilih My Games
  4. pilih game Mobile legends
  5. Kemudian Lihat tanggal Achievement yang paling lama

Isian Payment Receipt

Untuk isian pada form pelaporan akun hilang untuk kali ini itu hanya khusus untuk yang sudah pernah membeli diamond kok sob, jika tidak pernah ya gak usah.

  1. Kunjungi https://payments.google.com/payments/home (login akun yang pernah membeli diamond Mobile legends
  2. Klik Pembelian diamond
  3. selanjutnya pilih yang ada bau-bau kata mobile legends sob dan liat tanggalnya

Cara mengetahui Number Heroes and Number Skin

Untuk mengetahui Number Heroes dan Number Skin itu sangat mudah kok sob, Cukup Buka profile akun mobile legends lewat akun teman anda disitu anda akan mendapati informasi Number heroes dan number skin.

Langkah terakhir pelaporan akun moonton hilang

Langkah yang terakhir ini pada nomer 19, kamu sob disitu harus mengetik dengan bahasa inggris alasan akun hilang karena apa. contohnya, “My account lost, because i forget bind account with my social account”.

Tambahan Sob, Untuk Nomer 20 akan muncul jika kamu melapor akun mobile legends hilang lebih dari 1 kali dengan menggunakan akun yang sama. Jika semua dirasa sudah terisi dengan benar klik kirim sajah dan tunggu 5 sampai 9 hari. Cek kembali jika sudah 5 hari atau lebih, jika moonton membalas seperti ini itu tandanya berarti berhasil sob.

Nah jika pihak moonton sudah membalasnya seperti diatas, berarti proses pelaporan lupa akun moonton atau hilang itu berhasil sob, silahkan anda lakukan login akun moonton baru yang anda masukan di form pelaporan mobile legen.