Aplikasi Investasi Saham yang Telah Terdaftar di OJK

2 min read

5+ APLIKASI ANALISIS SAHAM TERBAIK INI SANGAT AKURAT

wikiGo Tekno – Berinvestasi merupakan salah satu pilihan yang paling tepat jika kamu ingin menabung. Karena dengan berinvestasi, jumlah uang kamu bisa tumbuh, apalagi jika kamu bisa memilih jenis investasi yang tepat, contohnya berinvestasi saham. Saat ini, kamu nggak perlu bingung lagi jika sedang mencari aplikasi investasi saham, karena di tengah canggihnya teknologi, ada banyak aplikasi investasi saham yang bisa kamu download. Tapi hati-hati dalam memilih ya, karena yang namanya penipuan pasti tetap ada dimana saja. Nah, agar kamu lebih mudah dalam mencari aplikasi investasi saham, kamu bisa melihat apakah aplikasi tersebut sudah terdaftar di OJK atau belum. Kalau sudah, gaaaas, karena kredibilitas aplikasi tersebut sudah bisa dipercaya.

Baca juga Aplikasi Diet yang Sangat recommended

Jadi, bagi kamu yang kini tengah mencari aplikasi investasi saham yang sudah terdaftar di OJK, maka kamu bisa menyimaknya di artikel ini. Tapi sebelumnya, apakah kamu sudah mengetahui apa itu OJK? Oke, kita bahasa sedikit ya.

OJK merupakan singkatan Otoritas Jasa Keuangan. Kalau sudah membahas tentang keuagan, kamu pasti tidak akan asing dengan aplikasi ni, karena memang OJK mempunyai tujuan di bidang keuangan yang ada di Indonesia. OJK akan memberikan transaparansi kepada semua calon pengguna, memberikan aturan, hingga keadilan dan keakuntabelan sebuah palikasi keuangan, termasuk aplikasi investasi saham ini. Tak hanya itu, OJK juga berupaya memberikan kestabilan agar semua kepentingan masyarakat bisa terlindung.

Aplikasi Saham Yang Terdaftar Di Ojk

Oke, jadi sudah terlihat ya, bahwa OJK memberikan jaminan kepada semua penggunanya. Sehingga dengan memilih aplikasi investasi saham yang sudah terdaftar di OJK akan membuat kamu merasa lebih aman, karena telah terjamin di catatan Negara.

Aplikasi Investasi Saham Ajaib

Aplikasi investasi saham yang pertama ada aplikasi ajaib. Aplikasi ini sudah digunakan oleh banyak orang dan sangat direkomendsikan bagi kamu yang baru akan terjun di dunia saham. Bagi investor yang baru, ketika baru membuka aplikasi saham ini, kamu akan diberikan kuisioner lengkap dengan penawaran yang diberikan, sesuai dengan kuisoner yang selesai kamu isi.

Aplikasi Saham Bibit

Aplikasi yang selanjutnya ada Saham Bibit. Aplikasi satu ini focus untuk melakukan investasi yang ada di Reksadana. Saham Bibit menawarkan proses pendaftaran yang mudah dan secara online. Sehingga kamu tidak perlu lah repot-repot dalam mempersiapkan berbagai macam dokumen persyaratan. Kabar terbaiknya adalah, cukup dalam hitungan menit saja akun kamu di Saham Bibit sudah bisa langsung kamu gunakan. Aplikasi ini juga telah dilengkapi berbagai fitur menarik, salah staunya adalah fitur live chat yang bisa kamu gunakan jika mempunyai pertanyaan.

Aplikasi Tokopedia Reksadana/Buka Reksa

Tokopedia merupakan salah satu marketplace yang cukup terkenal di Indonesia. Dan ternyata, selain menyediakan berbagai produk, Tokopedia juga mempunyai aplikasi khusus untuk berinvestasi ya, seperti investasi saham ini. Aplikasi investasi saham Tokopedia merupakan aplikasi yang berasal dari Bareksa kemudian diperpanjang sehingga menjadi aplikasi saham Tokopedia reksadaa atau yang bisa disingkat dengan buka reksa.
Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini jika ingin berinvestasi, karena ada berbagai fitur menarik yang bisa kamu gunakan.

Aplikasi Saham Ipot Go

Aplikasi yang terkahir adalah Ipot Go. Aplikasi Ipot Go merupakan salah satu platform online yang telah berpengalaman cukup lama. Ipot Go memberian berbagai sarana reksada yang bisa kamu pilih, pun telah menyediakan aktivitas jual beli saham yang wajib kamu manfaatkan.

Nah, itulah dia beberapa aplikasi invetsasi saham yang bisa kamu manfaatkan. Yuk mulai berinvestasi sejak sekarang agar kelak kamu hanya tinggal menikmati hasilnya saja. Hal ini karena memang yang namanya dunia menabung dengan berinvestasi membutuhkan waktu yang lama untuk memperoleh keutungan. So, pilihlah aplikasi yang menurut kamu bisa memberikan berbagai keutungan dan kepuasan.

Jangan sembarangan memilih aplikasi ya, alih-alih mendapat untung malah bisa membuat kamu rugi besar. Tapi, sebelum mulai berinvestasi cobalah untuk mempelajari seluk beluk investasi. Di tengah perkembagan teknologi ini, sudah mudah kok menemukan berbagai informasi seputar investasi. Semoga bermanfaat ya gais.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright 2020 wikigo.id News latest information