wikiGo News Game – Halo sob, kembali lagi bersama mimin ganteng hehe. Kali ini mimin bagal memberikan config pubg tanpa rumput yang bisa kalian gunakan untuk versi terbaru PUBG mobile.

Config PUBG tanpa rumput ini kamu bisa gunakan untuk mengatasi player cacing yang sering bertiarap di rumput maupun semak-semak, supaya bisa keliatan posisinya. Wkwk naah mengenai player cacing di pubg pasti kalian sering banget lah ketemu.

Kesel pasti, tidak tahu posisi musuh dimana tiba-tiba mati tertembak, eeh ternyata dia lagi ngumpet di rumput :v.

Sebelumnya sih mimin pernah tuh memberikan config anti lag, config no recoil dan config aimbot pubg, dimana bisa kalian pakai permanen alias tidak usah gonta-ganti config lagi.

Jika kalian juga penasaran dengan config pubg lainnya? Kamu bisa kok download langsung di website mimin ini, silahkan cari sajah linknya disini.

lanjut ke topik, tapi mimin sarankan kamu baca dengan teliti juga sampai habis artikel ini yaaah! Supaya kamu bisa paham cara menggunakan config pubg mobile. oke berikut cara lengkapnya.

Cara menghilangkan Rumput dan Semak-semak di PUBG mobile

Untuk cara menghilangkan Rumput ataupun semak-semak di PUBG supaya musuh terlihat itu gampang kok sob, tanpa Root android pula.

Sebelum ke topik Cara menghilangkan Rumput di PUBG yang pertama kamu harus mendownload beberapa bahannya terlebih dahulu! Seperti :

  1. Aplikasi RAR Pro (bisa download disini)
  2. File config tanpa rumput pubgnya (download config disini)
  3. koneksi internet (buat download config)
  4. Kopi luak juga jangan lupa supaya nyaman ngadepin cacing gaming pubg.

Siapkan beberapa bahannya terlebih dahulu yaah, oke mimin harap kamu sudah paham. Berikut langsung ke cara selanjutnya.

Download File Config PUBG tanpa rumput

Silahkan kamu download file config pubg anti rumputnya dulu yah sob, setelah kamu sudah mendownload config pubgnya selanjutnya kamu ekstrak dengan menggunakan file RAR Pronya. Download Config tanpa Rumput PUBG

Ekstrak Config PUBG Terbaru dengan RAR Pro

Cara selanjutnya setelah kamu mendownload, janganlupa juga untuk mengekstrak file config pubgnya dulu yah sob, berikut caranya:

  1. buka aplikasi RAR Pro
  2. Pilih Config pubg yang telah didownload
  3. Klik Tahan
  4. kemudian ekstrak -> disini

Cara Memasang config PUBG di android

Setelah kamu berhasil mengekstraknya, silahkan kamu pasang File config hasil ekstrak tersebut ke folder Android/data/com.tencent.ig/files/ue4game/shadowtrackerextra/saved/pack/

Setelah kamu memasangnya kamu bisa buka game pubg dan langsung mabar sama teman, dan done kamu pasti tidak akan menjumpai Rumput ataupun semak-semak di PUBG mobile.

Note! Tentu kamu akan mendapati form password waktu ekstraknya! Iya itu dibuat agar tidak dibagikan semena-mena! Untuk mendapatkan password kamu bisa chat fanspage facebook wikigo dengan menteikan chat config tanpa rumput (huruf kecil semua ya!) Tapi ingat! sebelumnya kamu harus like dan follow fanspage wikigo! Karena config sudah terintegrasi dengan akun facebook, dimana jika tidak tentu kamu tidak akan bisa menggunakan config pubg ini!

Mengatasi Config PUBG reset sendiri / hilang / tidak berjalan

Seperti yang sudah mimin sebutkan diatas Config yang mimin berikan ini anti Reset! Namun jika kamu menjumpai Game pubg setelah pasang config kereset sendiri, sudah dipastikan kamu menimpa dengan config lainnya.

Maka untuk menghindari auto reset config pubg mobile, kamu harus menggunakan config yang mimin berikan ini sajah, jangan ditimpa dengan config lain yah sob.

Kelebihan Config pubg anti rumput terbaru by wikiGo

banyak sekali kelebihan dari config anti rumput yang mimin brikan untuk kamu sob! sebenarnya bukan hanya tanpa rumput sajah loh, masih banyak yang lain seperti:

  1. 100% Aman dan Ringan
  2. Aim Assist
  3. Damage Up
  4. Close Combat
  5. Super Firing Speed
  6. Smooth
  7. No Fog , No Grass, No Smoke, Body Color, No Texture

Sekian artikel tips dan trik config pubg tanpa rumput dan tanpa root android ini, semoga bermanfaat dan kamu bisa cepat naik ke level tertinggi.