Mungkin, dulu di pikiran Anda pernah terbesit ingin meminjam uang online, tapi terkendala hanya karena tidak mempunyai slip gaji. Ia kan? Ya, memang nyaris semua perusahaan peminjaman uang online menentukan syarat bahwa peminjam harus mempunyai slip gaji. Hal ini bertujuan agar pihak perusahaan bisa melihat dan merasa yakin, bahwa Anda bisa melunasinya. Tapi kini, Anda bahkan bisa tetap mengajukan pinjaman uang online tanpa slip gaji loh.

Sudah ada beberapa aplikasi yang memang menyadari, bahwa tak semua perusahaan atau tempat kerja memberikan slip gaji kepada karyawannya, sehingga menerapkan sistem bisa meminjam uang online tanpa slip gaji. Bagi Anda yang membutuhkan informasi aplikasi pinjaman uang online tanpa slip gaji, yuk simak penjelasan lengkapnya di artikel ini.

Aplikasi Pinjaman Uang Online tanpa Slip Gaji

Bagaimanapun, yang namanya persoalan uang memang sangat sensitif. Sebenarnya, aplikasi pinjaman uang online tanpa slip gaji ini bukanlah solusi bagi Anda yang tidak mempunyai duit untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Namun, lagi-lagi, karena masalah ini sensitif, tentu untuk mendapatkan pinjaman kepada orang-orang terbilang sulit, sehingga satu-satunya solusi ya aplikasi an uang online ini. Jika Anda memang sudah melakukan pinjaman kemana-mana, namun tidak juga mendapatkan pinjaman, barulah Anda boleh memanfaatkan aplikasi pinjaman uang online tanpa slip gaji ini.

Tapi usahakan untuk tidak meminjam uang hanya untuk memenuhi gaya hidup dan nafsu Anda ya. Pinjamlah uang untuk memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga, dan pinjam secukupnya.

Cash Wagon

Aplikasi pinjaman uang online tanpa slip gaji yang pertama adalah Cash Wagon. Cash Wagon memberikan berbagai penawaran yang menarik, misalnya dengan bunga 0% bagi Anda yang pertama kali meminjam di Cash Wagon. Hanya saja, pada peminjaman selanjutnya, Anda tetap akan dikenakan bunga, bahkan lebih tinggi.

Proses mengajukan pinjaman di Cash Wagon sangat mudah, bahkan kabarnya, Anda hanya perlu menunggu lima menit saja, dananya sudah bisa diambil dari rekening Anda loh. Anda hanya membutuhkan KTP saat proses peminjamannya. Tapi, pastikan dulu, bahwa Anda sudah berusia paling tidak 22 tahun, sudah mempunyai penghasilan yang tetap, mempunyai rek. Atas nama sendiri, domisili sesuai dengan area cash wagon, serta mempunyai KTP.

Kredit Pintar

Aplikasi selanjutnya ada Kredit Pintar. Kredit Pintar sama sekali tidak meminta jaminan apapun dari Anda selaku pemijam. Mereka hanya membutuhkan KTP saja. Kredit Pintar sangat cocok bagi Anda yang butuh dana dalam waktu dekat.

Range peminjaman dimulai dari Rp. 500.000 hingga Rp. 2.3 juta.

Tunai Kita

Baca juga CARA UPGRADE OVO PREMIER MELALUI APLIKASI DAN EMAIL

Aplikasi pinjaman uang online tanpa slip gaji berikutnya ada Tunai Kita. Tunai Kita memberikan dua layanan yang bisa Anda pilih, ada layanan fast dan premier+. Layanan fast, sesuai dengan namanya, layanan ini ditujukan untuk peminjaman waktu yang pendek, yakni kisaran Rp. 1 juta sampai Rp. 5 juta. Biaya jasa yang akan Anda bayarkan jika menggunakan layanan ini adalah 0,5 % per harinya.

Smeentara yang premier dimulai dari pinjaman Rp. 4 juta sampai Rp. 20 juta dengan bunga dari 3-8%. Apakah biaya bunganya semakin besar? Ya, Tunai Kita menerapkan sistem bunga, yang apabila semakin besar angka pinjaman Anda, maka semakin besar bunga yang meski Anda bayar.

Itulah dia bebrapa aplikasi pinjaman uang online tanpa slip gaji. So, pastikan bahwa keadaan Anda memang darurat baru mengunakan aplikasi ini ya. Dan pastikan pula bahwa Anda memang membutuhkan uang yang cepat untuk keperluan mendesak, bukan keinginan.

Semoga bermanfaat.