Suruh siapa invest Dogecoin, Ethereum lebih untung

 Suruh siapa invest Dogecoin, Ethereum lebih untung

wikiGo News Trading – haluuh sob, siapa yang baru-baru ini sudah menginvestasikan uang ke salah satu mata uang crypto yakni dogecoin? Hari ini gimana kabarnya? Turun kaaan? Kamu tenang dulu yah jangan khawatir, jika memang kamu sebelumnya telah menginvestasikan ke Dogecoin dan terlanjur harga per Dogecoin turun, Hold ajah ampe kamu dapat gantinnya.

Ehyaa, kali ini mimin maaaf nih yah membuat judul yang agak gimana gitu “Suruh siapa invest Dogecoin, Ethereum lebih untung” Bukan maksud mimin wikiGo ingin membuatmu pindah ke crypto, mimin disini hanya bermaksud untuk membandingkan antara Dogecoin dan Ethereum.

Memang sih Dogecoin telah masuk dalam Top Crpto coin yang mengalami kenaikan pada peringkat Ke Empat senilai Rp 10.000/dogecoin, apapun itu kamu jangan lupa untuk menerapkan analisa Fundemental, dan supaya tidak mendapati kejadian yang baru-baru ini terjadi Dogecoin Turun ke Angkka Rp 8.000/Dogecoin. Untung Engga Stress iya

Sepertihalnya Analisa saham kamu juga perlu menerapkan Metode analisa fundemental, Kamu bisa membacanya disini Cara trading pakai analisa Fundemental

Investor Dogecoin jangan berkecil hati, kamu bisa Hold sampai Harganya kembali Normal dan mengalami kenaikan kembali, Jika perlu kamu bisa memilih Ethereum semabari kamu mengHold tuh dogecoin.

Ethereum stabil dan terus mengalami kenaikan loh sob, kamu perlu tahu rate Ethereum sudah temus ke Rp 52.000.000?/ETH loh, coba kamu liat di grafik TradingView. dan jika turun juga tak seberapa, tak lama lagi pasti akan mengalami kenaikan bahkan lebih tinggi dari harga kemarinnya.

Ethereum sudah terbilang dapat kita manfaatkan sebagai Investasi jangka panjang, Juga banyak yang telah mengatakan bahwa Ethereum akan menyamakan BTC.

Baca selengkapnya di Harga Ethereum perhari mengalami kenaikan

Sekali lagi, mimin hanya mau bilang untuk kamu yang terlanjur membeli diharga Rp10.000/Dogecoin silahkan mulaii sekarang kamu Hold sajah sampai Dogecoin naik kembali Sembari kamu menjajal Crypto coin lainnya, Misal Ethereum yang telah mimin rekomendasikan sebagai Investasi jangka panjang.

Cukup sekian salam sukse buat para trader dan jangan pernah sekali-kali kamu kebujuk orang, kebuuk Grafik Trading View tanpa memperdulikan Analisa Fundemental kamu yah sob.

wikiGo News

https://wikigo.id

Jadikan kritikan sebagai acuan perubahan terbaik untuk masa depan.

Baca Info

1 Comment

  • ane juga maen Ethereum bang,, ada Doge cuma buat koleksi.. yakali bisa nak lagi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *