Mengapa harus pindah investasi saham ke crypto secepatnya?

 Mengapa harus pindah investasi saham ke crypto secepatnya?

Mengapa harus pindah investasi saham ke crypto secepatnya?

wikiGo news Bisnis – Membicarakan mengenai bisnis saham yang kian hari makin memburuk soal Investornya, Yan juga kabur dari saham yang ulai tak diminati lagi dan memutuskan pindah ke investasi crypto.

Apa sih itu Crypto, Pertanyaan tersebut pasti muncul dibenak anda. Crypto adalah mata uang digital dimana kita dapat menjual dan membeli mata uang tersebut secara digital.

Alasan Investor Saham pindah ke crypto

banyak orang-orang yang dulunya sebagai investor saham yang berbondong-bondong boyong ke Aset digital crypto, Bukan karna tak mustahil. Crypto coin terbilang stabil grafik rate harganya daripada Saham dan berbagai alasan berikut ini.

  • Market secara Global
  • Grafik harga yang lebih stabil
  • Mudah bertransaksi
  • tersedianya data realtime akurat
  • kerugian tidak begitu besar
  • dan lain sebagainya

Masih banyak faktor yang menyebabkan investor kabur dan memilih berinvestasi ke crypto atau mata uang digital, Perlu juga kamu pahami, crypto coin memiliki banyak mata jenisnya seperti, Etherium, Litecoin, Gogecoin, dan salah satu yang paling buming ialah Bitcoin (BTC).

Macam-macam Crypto coin diatas hanyalah baru sebagaian, mimin hanya menyebutkan yang umum sajah,yang paling buming lah istilahnya.

Pasar cryptocoin juga terbilang mudah digunakan pada perangkat Laptop atau hp, contohnya Indodax market crypto coin terbaik yang paling banyak pengguna android di indonesia.

Indodax memang telah menjadi alternatif jual beli crypto coin terbaik di indonesia, dengan berbagai macam fitur yang memanjakan investor Crypto juga support customurnya yang paling baik.

Kamu kapan pindah ke crypto?

weees, jangan kamu tunggu-tunggu lagi untuk berinvestasi pada crypto coin, Crypto diwajibkan untuk kamu yang ingin berinvestasi jangka panjang. Looh kenapa?

mimin ceritakan sedikit cerita yah mengenai salah satu crypto coin yaitu BTC, Mimin wikigo pertama kali mengenal crypto dari facebook. pertama bergabung memang agak sedikit bingung tentang fitur dan fikturnya, karena mimin pengguna baru aplikasi market indodax.

Memang pada tahun lalu 2017 mimin pernah lihat di header aplikasinya bahwa harga BTC tahun 2017 adalah 43 jutaan, Lah sekarang berapa coba kamu lihat sajah sendiri hahaha pasti kamu akan geleng-geleng kepala.

Sedih dan Ruginya mimin kenapa dulu tidak membeli BTC dengan harga 43 Jutaan, kemudian mimin simpan dan menjualnya hari ini :(. sedih sih rasanya jika memang harus mengingat-mengingat masa masa lalu :(. jika memang mimin punya BTC dan menjualnya, mimn sudah pasti dapat membuat rumah dan asesorisnya hasil dari keuntungan bermain crypto. kamu kapan? yuk pindah sekarang dan berinvesatsi crypto untuk jangka panjang.

wikiGo News

https://wikigo.id

Jadikan kritikan sebagai acuan perubahan terbaik untuk masa depan.

Baca Info

2 Comments

  • Dulu sekali pernah main bitcoin sih. Sekarang sudah enggak.

    • kalau saya masih akan tetapi bukan bitcoin, melainkan etherium. ya bisa dilihat lah harga BTC sekarang berapa? sedih rasanya kenapa saya ga beli bitcoin waktu duluuu ya… 🙁

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *