√Ampuh Merubah Kuota Ruang guru Menjadi Utama/Reguler All SIM

wikiGo News Trik – Halo sobat Kali ini admin akan membagikan trik rehasia internet merubah kuota Ruang guru menjadi Reguler atau kuota utama. Trik merubah kuota ruang guru ini sudah terbukti 100% Work dan juga dapat meningkatkan kecepaan berinternet, penasran?

Sebelum melanjut ketutorialnya mimin akan membahas trik yang sangat unik ini, trik ini diciptakan oleh para Gretonger atau pemburu internet gratis. Trik yang mungkin anda tidak mempercayainya, ya namanya juga internet pasti akan membutuhkan kuota, tetapi bagi para gretonger itu mustahil! Yang namanya teknologi sehebat-hebatnya teknologi pasti akan ada yang namanya Bug atau kegagalan system.

hal ini menyebabkan para gretonger memanfaatkan bug tersebut, dengan satu aplikasi dan kemudian gretonger tersebut menyeting sedemikian rupa, alhasil gretonger dapat memanfaatkan bug tersebut untuk berinternetan dengan gratis.

Download Bahan-bahan yang diutuhkan Sebelum melanjut ketutorial pastikan anda mendownload bahan-bahan yang harus anda install diandroid anda bahanya yaitu cuma sekedar satu aplikasi yang bernama Psiphone pro anda bisa mencarinya di app store/playstore. silahkan anda download kemudian install diandroid. lanjut cara settingnnya

Cara Setting Psiphone pro

Langkah pertama and abuka aplikasi psiphone pro tersebu kemudian pilih opsi -> opsi lanjutan -> Ceklis Sambungkan lewat proxi HTTP. Setelah itu kemudian anda Klik Header HTTP Kustom untuk mengisi bug dari kuota ruangguru. nah disini silahkan anda setting seperti gambar dibawah ini.

Merubah kuota Ruang Guru
Merubah kuota Ruang Guru

Cara menjalankan Psiphone pro

Setelah anda memasukan bug tersebut kedalam aplikasi psiphone pro silahkan anda kembali kemenu awal aplikasinya kemudian Jalankan aplikasi Psiphone pro caranya seperti dibawah ini.

  1. Pilih wilayah Singapura.
  2. Ceklis Alihkan Sambungan Seluruh perangkat.
  3. Klik Mulai
  4. Tunggu sampai Konek
  5. Enjoy

Setelah anda mengklik mulai tunggu sampai terhubung kejaringan dan saya pastikan akan bisa berselancar di internet, bermain game, membuka sosial media memakai kuota ruang guru. Jika masih tetap tidak bisa terhubung anda pastikan semua setingan APN nya XL-internet itu jika anda memakai Axis/xl, Jika profider sim anda berbeda seeting sajah apn nya ke apn yang terdapat kata terakhirnya Internet.

Daftar Bug Kuota Ruang Guru all SIm

Jika masih belum konek anda bisa memakai bug Ruang Guru lain dibawah ini daftar bug kuota ruang guru.

  • cdn.ruangguru.com
  • cdn2.ruangguru.com
  • belajaronline.ruangguru.com
  • ruangguru.com
  • ruangguru.imgix.net
  • dan satu bug rahasia yang mimin pake hehe.

Ingat trik ini bisa berhasil jika anda memiliki paket kuota internet, hal itu karena aplikasi psiphone pro membutuhkan kuota untuk dapat berjalan, nah setelah berjalan secara otomatis jika anda berselancar diinternet, nonton youtube atau lainnya secara otomatis yang aka kemakan hanya kuota ruang guru sajah.

Keuntunga merubah kuota Ruang guru

Mengenai keuntungan yang akan didapat jika kita merubah kuota ruang guru menjadi kuota utama atau regular itu sangata banyak sekali, seperti:

  1. Kuota utama tidak kemakan.
  2. Irit kuota.
  3. akses cepat.
  4. youtube tidak lelet.
  5. Game Belum dicoba.
  6. serta banyak lagi.

Nah cukup sekian semuga trik ini bermanfaat untuk anda supaya anda bisa bebas mengakses internet tidak memikirka kuota utama, karena sudah Merubah kuota ruang guru menjadi kuota utama atau reguler.