Trending :

5 Daftar Harga Hardisk Eksternal Terbaik 2020

2 min read

5 Daftar Harga Hardisk Eksternal Terbaik 2020

wikiGo News Tekno – Saat ini keberadaan hardisk eksternal adalah cara terbaik untuk memudahkan aktifitas kita saat hendak menyimpan banyak file dengan ukuran besar. Maka dari itu kapasitas penyimpanan besar itu sangat diutamakan, karena dengan Kapasitas penyimpanan besar Hingga TB, Tentu kamu bisa menyimpan file jenis apapun di Hardisk, Seperti Video, Film, Game, Foto dan masih banyak lagi.

Nah untungnya kini sudah banyak HDD Terbaik yang beredar di pasaran. Harga Hardisk Eksternal pun semakin terjangkau karena teknologi-teknologi penyimpanan terbaru semakin beredar di pasaran. Untuk memudahkanmu memilih HDD, Berikut Rekomendasi Daftar HDD Eksternal terbaik.

1. WD My Passport Ultra

Salah satu hardisk terbaik WD My Passport Ultra Hardis Eksternal ini memiliki fitur yang mengutamakan fitur backup otomatis. dengan bantuan software yang bernama WWD Backup, Kamu juga dapat mudah melindungi file-file penting yang kamu simpan di hardisk dan juga kamu dapat menyetel waktu pencadangan secara harian atau bulanan.

Dengan desain tampilan yang cukup stylish dengan cover metal. Produk ini juga kompatible dengan USB-C dan USB 3.0. Untuk HDD WD My Passport Ultra menyediakan tiga kapasitas, 1 TB, 2 TB, dan 4 TB. dengan harga jualnya Rp 800 Ribuan Hingga Rp 1.6 Jutaan.

2. Seagate Backup Plus Ultra Touch

Hardisk keluaran dari Seagate yang dilengkapi perlindungan Sandi berenkripsi AES-256 Seagate Secure, HDD yang sangat kompatibel dengan semua Tipe USB-C dan USB 3.0 Untuk laptop Windows dan Mac. Sesuai dari namanya HDD salah satu ini mengutamakan fitur pencadangan file-file penting.

HDD Seagate ini tersedia hanya ada dua pilihan, yakni 1 TB dan 2 TB. Untuk desainnya HDD Seagate cukup simpel, unik dan cantik dengan eklosur kain tenun dalam warna hitam dan putih.

3. Toshiba Canvio Premium

Toshiba Canvio premium juga masuk dari daftar HDD Terbaik karena memiliki paket lengkap. Desain body hardisk ini menggunakan alumunium dengan motif berlian yang membuatnya terlihat lebih mewah. HDD dengan adaptor USB Type-C yang membuatnya bisa digunakan di berbagai Laptop atau komputer keluaran terbaru. selain itu juga, interface USB 3.0 nya juga bisa kompatibel dengan USB 2.0 di windows atau Mac.

Toshiba Canvio premium juga sudah dilengkapi denga software keamanan dan juga fitur pencadangan untuk melindungi data-data penting kamu. Untuk HDD Toshiba hanya menyediakan pilihan 1 TB, 2 TB dan 3 TB, Untuk kecepatanya bisa mencapai 5 GB/detik jika menggunakan port USB 3.0, Harga HDD Toshiba dibandrol dari dengan harga Rp 1.4 jutaan hingga Rp 2.4 Jutaan.

4. LaCie Rugged 2 TB

HDD Lacie Rugged 2 TB Hadir dengan penampilan dan desain khusus, diproduksi dengan ketahanan yang cukup baik terhadap guncangan, debu, benturan dan juga tahan Air dengan kedalaman 1 Meter selama 30 menit.

HDD Eksternal yang mengusung konektivitas USB 3.0 dan USB Tipe-C, dengan itu anda bisa memindah-mindah data dari satu perangkat ke perangkat lainnya meski jenis portnya berbeda. dengan adanya pendukung antarmuka Thunderbolt anda akan mendapatkan kecepatan transfer mencapai 130 MB/detik.

Jika dilihat dari segi body dan performa HDD Lacie memang unggul, selain keunggulannya tersebu HDD ini juga unggul dibidang keamanan. Lacie Rugged 2 TB mengusung Seagate Secure yang mampu mengekripsi data menggunakan kelas AES-256. karena kelebihannya unggul HDD dengan Bandrol Rp 2 Jutaan ini dibilang sudah sangat murah.

5. Adata HD710 Pro

Seperti HDD yang diatas tadi, Adata juga membuat hardisk mereka daya tahan yang bagus. mereka juga telah menguji produk HD710 Pro diatas rata-rata standar IP68 anti Debu dan air. Namun hanya berlaku jika penutup port USB Tertutup Rapat.

Dengan pengujian kelas militer MIL-STD-810G 516.6 yang sudah dilakukan, hal tersebut untuk memasikan bahwa produk ini ampu menjaga data-data penting pengguna, ketika HDD tidak sengaja jatuh dari ketinggian 1.5 Meter.

HDd Ini menyediakan berbagai macam warna pilihan dan kapasitas Hingga 5 TB, Adata HD710 Pro Juga datang dengan interface USB 3.1 yang Kompitabel dengan USB 2.0 Windows, Mac dan Linux. HDD yang dibandrol Rp 800 Ribu Hingga Rp 3 Jutaan.

Banyak pilihan HDD Murah yang Sangat berkelas diharganya, Bandingkan Kualitas Terbaik HDD Saat memilih, Untuk Harga Hardisk Eksternal. Sebagai Cara membandingkan kualitas dan Harga HDD.