Begini cara nembak WIFI tetangga, Modal 100 Ribu! Jarak jauh

 Begini cara nembak WIFI tetangga, Modal 100 Ribu! Jarak jauh

wikiGo News Tekno – Halu gus, kal ini mimin akan memberikan pembahasan tentang wifi tetangga loh gus, mendengar tetangga mempunyai wifi adalah kabar gembira [astinya haha, ya seperti saya yang ingin berinternetan memakai wifi tetangga dengan gratis, sampe-sampe saya membuat tutorial cara nembak wifi tetangga ini, ya cuma sekedar bermodal 100 Ribuan dan akses yang dijinkan tetangga. kita bisa sepuasnya berinternat gratis memakai wifi tetangga,

Namun setiap anda ingin memakai wifi tetangga itu hanya bisa disekitar area rumahnya saja? iya kaan, jika begitu berikut mimin beberkan supaya bisa memakai internet tetangga jauh didalam rumah sendiri. dengan memakai trik cara nembak wifi tetangga, dengan modal low budget 100 Ribuan sajah.

Siapkan bahan untuk nembak wifi tetangga

Sebelum anda menyiapkan bahan untuk menembak wifi tetangga, pastikan kamu mempunyai modal 150 ribuan sajah, hal tersebut untuk membeli bahan-bahan yang akan kita gunakan untuk menembak wifi., berikut bahan-bahannya:

  • Komputer atau laptop, android juga bisa
  • TP-Link TL-WN722N
  • Kabel USB Exstender
  • Target WIFI tetangga yang akan ditembak

Siapkan saja semua bahan-bahan untuk menembak wifi diatas tersebut yah, Namun jika kamu masih mempertanyakan apa fungsi dan kegunaan bahan-bahan nembak wifi diatas, berikut mimin jelaskan untuk kamu ya gus:

Komputer atau Laptop digunakan untuk menginstall driver TP Link itu sendiri, supaya kita dapat menyesuaikan beberapa penginstallan modul yang dibutuhkan oleh TP link itu sendiri. Sedeangkan, Android sebenarnya sama sajah, namun disini kamu tidak usah perlu menginstall apapun terkecuali android kamu sudah mendukung WIFI External yang disebut TP Link ini, yang nantinya akan disambungkan melalui USB to Mini USB.

TP LINK TL-WN722N adalah alat wifi eksternal, yang digunakan untuk menangkap sinyal dari wifi di area sekitar contohnya wifi tetangga dengan jarak 50/100 meter dengan frekuensi 2.400-2.4835GHz.

Kabel USB ekstender adalah kabel port yang akan digunakan untuk menghubungkan TP-LINK dengan Laptop atau Komputer bahkan ke android.

Target WIFI pastikan bahwa target wifi yang kamu tembak ada yaah, jangan hanya menghayal tidak ada wifi tapi ingin menembak wifi, apa yang akan kamu tembak jika tidak ada wifi? wkwkkw, jika memang wifi tetangga ada, lanjut ke tutorial yah.

cara nembak wifi tetangga tanpa router

dilangkah cara nembak wifi tetangga ini tidak menggunakan router sebagai modulnya yaah, di tutorial ini saya akan menggunakan TP-LINK TL-WN722N, sejenis perangkat wifi eksternal atau wreless USB adaptor.

Jika kamu menggunakan perangkat Komputer atau laptop kamu diwajibkan menginstall Driver TP-Linknya terlebih dahulu, jika kamu membeli TP-linknya kamu akan menemukan kaset, kaset tersebut disebut CD Driver kamu bisa menggunakannya untuk menginstall driver TP-link ke Komputer atau laptop.

Namun, jika memang kamu tidak memilikinya, kamu bisa mendownloadnya di Driver TP-link, kemudian ekstrak file zipnya (password: subsdulu) setalh itu kamu tinggal menginstall driver tp-link, cara install driver seperti kamu menginstall software atau aplikasi pada umumnya yaah. akan tetapi jika kamu pengguna Android lewati langkah ini, namun pastikan juga android kamu sudah mendukung Wifi eksternal ini yaah.

menghubungkan TP-link ke laptop kamu pasti memerlukan USB ekstender seperti yang sudah saya sebutkan di bahan nembak wifi diatas tadi. Jika sudah terhubung, tanda konek TP-link nya akan menyala berwarna hijau, jika tetap tidak mau menyala mungkin kabel USB ekstendernya yang bermasalah.

Setelah semua langkah diatas sudah kamu lakukan dengan benar, selanjutnya silahkan hubungkan TP-link ke wifi yang akan kamu tembak. Klik sajah ikon WiFi kemudian pilih WiFi2. jika sudah terhubung, artinya kamu sudah berhasil melakukan cara nembak wifi tetangga dengan hanya bermodal membeli TP-link dan USB ekstender sajah.

Cara nembak WiFi jarak jauh hingga 100 Meter lebih

untuk melakukan cara nembak wifi jarak jauh hingga 100 meter lebih sebenarnya sama sajah seperti diatas, namun kamu akan memerlukan alat tambahan lainnya, dan apakah sajakah itu? berikut alat dan bahan untuk menembak wifi jarak jauh dengan low budget.

Siapkan bahan-bahan untuk menembak wifi jarak jauh

bahan-bahannya sebenarnya hampir sama, seperti TP-link TL-WN722N, Komputer atau laptop, USB Ekstender dan bahan-bahan ini:

  • USB Ekstender dengan panjang 10/15 meter, jika lebih kamu perlu power suplay dan akan ada alat tambahan lagi.
  • Power suplay jika panjang kabel melebihi 10 Meter.
  • Tiang
  • TP-link TL-WN722N
  • Komputer atau laptop
  • Wajan Bolik, bisa beli atau buat sendiri

Setelah menyiapkan beberapa bahan-bahan untuk menembak wifi jarak jauh diatas, dilanjutkan kamu menginstall module dan beberapa langkah seperti langkah nembak wifi yang pertama. btw, untuk cara-cara lainnya, seperti Memberi power suplay, membuat wajan bolik hari ini mimin belum sempat yah, paling besok sudah tersedia.

Kesimpulan

Sebenarnya, cara nembak wifi tetangga dekat ataupun wifi jarak jauh hampir sama langkah-langkahnya kok sob, hanya sajah ada beberapa bahan tambahan yang perlu kamu beli. ok cukup sekian semuga tutorial cara nembak wifi tetangga ini beramanfaat dan jangan lupa beristirahat sembari memimpikan wifi tetangga yang cepet itu hahaha.

wikiGo News

https://wikigo.id

Jadikan kritikan sebagai acuan perubahan terbaik untuk masa depan.

Baca Info

1 Comment

  • kak saya mau tanya, kalau cara nembak wifi tetangga dengan router itu bagaimana yaa?? Bingung.

    Jadi nanti wifi tetangga kita hubungkan ke router milik kita sendiri

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *