wikiGo News Tekno – Dunia perekonomian yang semakin maju, tak kalah juga teknologi yang semakin moderen sajah. Kini muncul Laptop Toshiba satellite l510 yang sudah beredar dipasaran, yang ramai diburu oleh para pemain gaming bahkan desain grafis.

Toshiba adalah salah satu vendor yang mengeluarkan beberapa laptop paling unggul juga dengan harga yang relatif bersahabat dikantong, apalagi laptop ini bisa digunakan untuk kegiatan multitasking secara cepat, keyboard Satellit l510 pun sangat nyaman sekali.

Namun apakah anda sudah tahu? Spesifikasi Laptop Toshiba Satellit, apakah kamu sudah paham betul? Jangan salah beli sebelum anda meminang salah satu produk keluaran Toshiba ini.

Sejarah laptop Toshiba satellite L510

Seperti layaknya tokoh, Laptop Toshiba satellite L510 juga memiliki sejarah dari mulai perencanaan, desain, hardware penyokongnya, generasi sebelumnya dan lain sebagainya.

Laptop Toshiba satellite dirilis pada bulan Maret 2011 oleh vendor ternama Toshiba, toshiba menyokong produknya ini dengan beberapa keunggulan dimana bisa kamu pakai untuk bermain game juga desain grafis.

Selayaknya seperti beberapa laptop harga 3 jutaan yang pernah mimin bahas seblumnya, laptop Satellite keluaran Toshiba dirilis dan diedarkan dipasaran dengan harga yang relatif murah, seharga Rp.6 jutaan sudah dapat kamu jajal untuk kegiatan multitasking dengan cepat.

Bagian keyboard Toshiba satellite L510 juga sudah dibilang sangat nyaman sekali, tidak keras juga sangat nyaman untuk bermain game di laptop Toshiba ini.

Kenapa memilih laptop Toshiba Satellite L510?

Memilih laptop Toshiba Satellite l510 untuk diajak menemani kegiatan multitasking, mengejarkan tugas, bermain game dan sewajarnya adalah pilihan paling tepat!

Saya selaku mimin wikigo sangat merekomendasikan laptop toshiba, kenapa? Ya dilihat dari segi desain, keyboard, layar, spesifilasi yang sangat mumpuni untuk membantu kamu mengerjakan tugas kantot bahkan tugas harian, menemani kamu memberikan hiburan. Semuanya bisa diandalkan dengan laptop ini, ya seperti yang sudah mimin sebutkan diatas, laptop toshiba ini bisa untuk kegiatan multitasking.

Apalagi dengan harga yang terbilang sangat murah sekali Rp 6 jutaan anda sudah mendapati beberapa spesifikasi laptop setara seharga Rp 10 jutaan looh, jika oenasaran dengan spesifikasinya? Baca lanjut yuuk.

Spesifikasi laptop Toshiba l510?

Berikut beberapa spesifikasi Toshiba satellite L510 yang perlu kamu ketahui, jika kamu menginginkan laptop untuk kegiatan multitasking, bermain game, desain grafis beli ini! Jangan salah beli yang lain yah sob.

Nama produkSatellite l510 / Pro
kategoriLaptop
Brand / vendorToshiba
Awal Rilis2009 / 2011
OsWindows 7
Ukuran layar LCD14 inci
Prosesor Core 2 Duo
Nomor prosesorT6570
Jumlah CoreDual Core
Ram 3Gb
Kecepatan Ram1333Mhz
Tipe memoriDDR3
Hard Drive1 Hard Drive
Kapasitas Hard Drive250Gb
Kecepatan penyimpanan5400RPM
Tipe PenyimpananHDD
Kartu Grafis intel
Tipe grafis GMA 4500MHD
USB 2.03 Port
Dimensi340.36×231.14×38.1mm
HargaRp 6 Jutaan

Review Laptop Toshiba Satellite l510

Laptop keluaran dari vendor Toshiba yang mengeluarakan seri Toshiba Satellite l510, mendapati pundi-pundi pujian oleh beberapa konsumen dipasaran.

“Laptop dijual murah tetapi kapasitas laptop tidak dibilang murahan?”, Ujar salah satu konsumen distatus twitter.

Ya bagaimana? Apakah anda mau beli laptop toshiba satellite l510 setelah melihat beberapa isi kenggulan dan spesifikasi didalamnya? Menurutku sih mending beli ini karena murah seharaga Rp 6 Jutaan sudah bisa merasakan spesifikasi laptop seharga Rp 10 jutaan.