Perkenalan HFT Aset kripto token terbaru

wikiGo News investasi – berbicara mengenai kripto kembali memang tiada habisnya, apalagi dizaman modern ini banyak para developmen kripto berlomba-lomba membuat dan mengembangkan aset kripto sebagai mata uang digital.

Kripto dizaman ini memang sangat sekali berpengaruh dalam dunia bisnis, investasi dan infrastuktur sebagai media pembayaran dan pedagangan, kripto yang biasa diketahui pada umumnya yakni Bitcoin atau yang biasa disingkat BTC dll, sekarang kalian bisa lihat kripto seperti BTC sekarang ini harganya hampir satu milliar ya itu jika kita lihat harga diwaktu sekarang. perlu kamu ketahui, bahwa harga BTC yang pernah saya lihat pada tahun 2017 hanya berkisar 47 jutaan saja. perlu waktu 4 tahun BTC mampu terbang meninggalkan harga tersebut.

Namun pada artikel kali ini, admin bukan akan megenalkan BTC, melainkan Hodl Finance Token atau yang sering disebut dengan singkatan HFT, HFT adalah kripto token terbaru yang baru saja merilisnya dipancakeswap.

Apa itu Hodl finance Token HFT?

HFT sama halnya akan seperti kripto koin lainnya, contoh saja BTC. sama-sama aset kripto yang dapat kita perdagangkan di market kripto koin. hanya saja HFT masih belum dapat diperdagangkan di market besar seperti Binance, indodax dan lainnya. karena mereka baru saja membangun proyek besar ini dan baru saja merilis dan dapat diperdagangkan di pancakeswap sajah.

Banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan di salah satu token ini, Yakni untuk para Holder HFT atau investor jangka panjang, mereka akan mendapatkan 2% dari nilai setiap transaksi, artinya Investor jangka panjang akan tetap diuntungkan.

Mitra Hodl finance

Hodl finance juga sudah memiliki banyak mitra yang terus berkembang, seperti Decutabe, crypto2cash, Launchpool, Cyberfi dan lainsebagainya.

Tak hanya itu, mungkin berjalannya waktu Hodl dapat bermitra dengan binance dan market besar lainnya.

Dengan kata lain HFT memiliki riwayat yang sangat bagus tentu memiliki masa depan yang bagus.

Media sosial Resmi hodl finance

Seperti pada dasarnya token kripto yang memiliki populeritas terbaik tentu memiliki jejaring sosial resmi, berikut jejaring sosial media resmi milik Hodl finance.

  1. website : https://hodl.finance/
  2. Telegram : https://t.me/HodlFinance
  3. Twitter : https://twitter.com/HFToken
  4. Instagram : https://www.instagram.com/hftoken/
  5. Medium : https://medium.com/@hodl.finance

Bagaimana cara untuk membeli HFT

Untuk saat ini HFT bisa kamu beli hanya melalui pancakeswap dapps, berikut link pancakeswapp HFT/BNB

Note, pesan mimin wikigo, menjadi investor kripto adalah hal yang patut untuk dicoba. karena kripto adalah aset yang dapat kita dajikan tabungan untuk masa pensiun atau sebagai tabungan hidup lainnya. tetap mematuhi Dyor jika ingin berinvestasi,