Trending :

Cara Menghapus akun Icloud Iphone Ipod Tanpa Password

2 min read

Cara Menghapus akun Icloud Iphone Ipod Tanpa Password

wikiGo News Tips & Trik – Halo sobat pengguna Iphone, Kali ini admin akan membagikan Trik Cara ampuh Bypas atau menghapus ID Icloude pada Iphone 5/5s Pada sistem Ios 10.x dan Ios 11 Update.

Id Icloud Iphone adalah akun yang dimana untuk mengamankan Hp Iphone untuk mengantisipasi jika suatu saat Hp tersebut hilang diambil orang otomatis, si iphone tidak akan bisa digunakan oleh orang tersebut.

Ya mau bagaimana yang namanya iphone dengan desain bagus dan disokong keamanan yang sangat aman untuk mengamankan data-data penting si penggunannya, bagaimana tidak aman? orang mau ngedownload aplikasi ajah harus memasukan password Icloud terlebih dahulu, kalau habis direset juga harus memasukan akun icloudnya agar bisa menggunakan Hp Iphone, huuf.

Sejujurnya sih Icloud juga menjadi peranan penting demi keamanan Data penting pemiliknya, Terus jika Lupa password bagaimana dong? Nanti tidak bisa mendownload aplikasi, tidak bisa menghapus akun Icloud juga dong :(, nah jika anda mengalami hal serupa diatas, mimin punya nih Trik ampuh Menghapus Akun Icloud Iphone Tanpa password yang kemarin saya coba dan berhasil.

Jika Lupa password akun Icloud, menghapusnya kemudian mengganti akun Icloud Lupa Sandi adalah pilihan terbaik, dan bagaimana caranya? Berikut ikuti dibawah ini.

Download aplikasi dan bahannya terlebih dahulu, aplikasi dan bahan yang akan admin gunakan yaitu, Aplikasi iMyFone LockWiper, aplikasi iBackupBot For Ipad Iphone dan file backup Iphone 4 untuk Iphone 5/5s, silahkan download dibawah ini.

Download dan install aplikasi diatas pada perangkat MacOs, jika anda tidak memiliki perngkat MacOs anda Bisa menggunakan Laptop windows biasa kok, seperti mimin memakai Laptop Windows 7. Jangan Lupa juga untuk mengekstrak file Backup Iphone nya juga yah.

Baca Juga 15 alat service Hp yang wajib dimiliki Teknisi Hp

Jalankan Aplikasi ImyFone LockWiper

pada langkah pertama, buka aplikasi iMyFone LockWiper Aplikasi Ini sebenarnya bukan untuk menghapus akun Iclode pada Iphone 5/5s melainkan hanya inisiatif admin untuk memudahkan penginstalan Driver yang dibutuhkan pada laptop windows 7/8/8.1/10.

Kita bisa saja sih menggunakan Aplikasi ini untuk menghapus aku Icloud, namun untuk dapat menggunakannya dibutuhkan uang untuk membeli lisensi aplikasi tersebut.

  1. Buka dan jalankan Aplikasi iMyFone lockWiper.
  2. Kemudian Ikuti langkah-langkahnya, Untuk menginstall driver yang dibutuhkan.
  3. Enjoy, Jangan ditutup yah, Biarka supaya berjalan terus.

Jalankan Aplikasi IbackupBot For Ipad Iphone

langkah yang kedua ini adalah langkah terakhir, pastikan anda benar-benar memperhatikan semua langkah-langkahnya dengan teliti. hal ini supaya tidak perlu bolak balik karena kesalahan melawati satu langkah penting. sangat report juga kan jika ada satu langkah yang terlewan dan juga pasti akan memakan waktu anda. berikut langkah-langkahnya.

Sebelum melanjutnya, pastikan akan sudah mendownload file backup yang mimin sediakan diatas kemudian mengekstraknya, dan tentunya juga anda harus mengingat-ingat letak file hasil ekstraknya tersebut.

Cara Menghapus akun Icloud Iphone Ipod Tanpa Password
Menghapus Akun Icloud Tanpa Password
  1. Buka aplikasi iBackupBot For Ipad Iphone
  2. Pilih Kolom bertulis Backups, kemudian Klik Open a Backup (letakan folder hasil ekstraknya)
  3. Sambungkan Iphone anda ke Laptop, tunggu sampai kedetek (ditandai munculnya folder file penting device di kolom Devices)
  4. Setelah kedeteksi, anda buka Iphone anda kemudian pergi ke pengaturan untuk melakukan setel ulang Iphone. (pilih Setel Ulang)
  5. Setel ulang akan berjalan, disini anda tunggu Iphone melakukan Loading Seperti pada No (1), langsung anda pilih Devices (2), Langsung Klik Restore Backup No (3). kemudian akan muncul jendela baru Klik Ok, next atau lanjut. Tunggu Sampai Iphone Melakukan Boot dua kali.
  6. Enjoy

Setelah anda melakukan semua langkah diatas dengan benar, mimin pastikan anda sudah berhasil menghapus akun Icloud Iphone. dimana pasti akun icloud sudah tidak ada lagi, disitu anda bisa membuat akun Icloud baru. Namun mimin sarankan untuk membuat baru, hal ini untuk mengatasipasi Deteksi dari Server Iphone itu sendiri.

Nah Bagaimana? Mudahkan, Sebenarnya tutorial ini Berbayar loh sob dan tentunya bisa menjadi ladang penghasilan oleh pelapak Sevice HP, berhubung mimin Baik Maka tutorial ini mimin bagikan gratis :). jangan lupa sob like dan follow Fanspage Mimin di facebook yang bernama wikigo.id, terimakasih.