Akankah BTC kembali Normal? setalah kehancuran?

 Akankah BTC kembali Normal? setalah kehancuran?

Akankah BTC kembali Normal? setalah kehancuran?

wikiGo News Trading – kabar buruk bagi tradir untuk saat ini, dengan harga Bitcoin BTC yang mengalami penurunan Hingga 9% membuat para trader was-was, bukan tak sebab asing. harga BTC turun menurut dari isu yang beredar di sosial media.

BTC turun diesebabkan oleh Elon Musk yang telah menghentikan pembayaran Tesla dengan bitcoin, Mengutip dari akun twiter milik Elon Musk, bahwasannya.

“Tesla saat ini telah menangguhkan untuk pembelian kendaraan yang menggunakan Bitcoin, Kami juga prihatin atas peningkatan yang pesat atas penggunaan bahan bakar fosil untuk penambangan serta transaksi (Bitcoin).

Elon musk bilang, Bahwa bahan bakar batu bara adalah bahan bakar yang memiliki emisi terburuk daripada bahan bakar lainnya.

Tak ketinggalan juga, Ia menyebutkan bahwa Cryptocurrency adalah ide yang paling bagus yang memiliki banyak tingkatan dan ia juga percaya bahwa ini adalah aset yang memiliki masa depan yang menjanjikan juga tentunya tidak merugikan lingkgungan.

Perlu dicatat, Bahwa Elon Musk (tesla) Tidak akan lagi menjual Bitcoin apapun dan juga Ia cuma bermaksud untuk menggunakannya sebagai transaksi segera setelah transaksi penambangan ke energi yang lebih diberlanjutkan. Kami juga melihat ada beberapa mata uang crypto coin yang lain menggunakan kurang dari 1% Untuk transaksi BTC.

Isu atau fakta yang memang terjadi saat ini mungkin masih banyak yang meragukan, akan tetapi buat kamu yang memang masih menyimpan sedikit Bitcoin harus tetap menyimpannya dengan baik-baik yah sob.

Soalnya banyak yang telah mengabarkan bahwa Bitcoin akan mengalami ke titik normal lagi.

terlepas dari itu, tak hanya mata uang crypto BTC sajah yang mengalami dampak dari ini, banyak sekali mata uang crypto yang mengalami dampak penghentian Bitcoin untuk pembayaran Tesla oleh Elon Musk.

wikiGo News

https://wikigo.id

Jadikan kritikan sebagai acuan perubahan terbaik untuk masa depan.

Baca Info

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *