Yuk dimari, curhat investor saham bangkrut jadi stress

Yuk dimari, curhat investor saham bangkrut jadi stress

wikiGo News Bisnis – Halo-halo agan agan ganteng and cantik juga sejagat Investor :v, daripada hari ini nganggur mending mimin mau curhat tentang investasi saham yang mungkin hari ini mimin berikan untuk investor baru.

Membicarakan Saham memang sudah umum kali ya, melihat sekarang ini banyak sekali pemain saham pemula yang bergabung untuk menginvestasikan uangnya. Ya banyak dantaranya bertujuan untuk engembangkan nilai aset yang dia miliki, sebagai caranya menabung dimasa kini ataupun lain sebagainya.

Memang sih saham merupakan salah satu jenis investasi terbaik yang patut kita coba, banyak diantaranya karena menggiurkan, mulai dari grafik harga yang naik turun merupakan peluang bagus untuk investor saham.

Contohnya kamu memiliki saham BBRI yang dulunya harga per slotnya saham dibawah 100 ribuan, yang kemudian kamu jualnyanya kembali pas harga saham mulai naik sekitar 300 ribuaan. Untung ga? ya untunglah hahaha.

Namun apakah kamu tahu? banyak curhatan-curhatan Investor saham yang dulunya seorang sultan dengan hitungan menit bahkan detik dia menjadi eeee Kismi” :v maap yaah, mimin ga bermaksud sombong, kamu bisa simpulkan sajah sendiri.

Singkat cerita yang mimin wikigo.id dengar, mimin mengambil dari para suhunya investor saham yah, ada seseorang yang menginvestasikan duitnya ke saham. ia membeli saham dengan duit yang ia punya, ia mengira saham yang ia beli adalah saham yang bakal naik.. eeeh taunya hari kedepannya saham itu dijual :v ya auto lah.

Parahnya, Duit yang ia investasikan ke saham tersebut adalah duit modal untuk nikah, mungkin ia mengira bisa untung dan bisa sebagai tabungannya untuk kedeppannya eeh malah gak jadi Nika”. Huuff sedih juga sih mimin wikigo mendengarnya.

Sebetulnya adabanyak curhatan-curhatan Investor saham yang berujung kebangkrutan, Mulai dari aset pribadi yang mulai ditarik lesing, rumah dijual, tanah hangus karena ditagih, DUITYA ABIS BUAT SAHAM :v.

Memang sih Investasi saham memang menggiurkan untuk dicoba, akan tetapi juga kamu yang masih awam patut juga untuk mencari wawasan yang lebih luas dan melatih analisa dengan menggunakan aplikasi analisa saham terbaik.

dan juga kamu harus memahami bahaya bermain saham online.

Mimin tutup disini ajah dulu yah, jika kamu ingin curhat kamu bisa komen sajah dibawah, mimin langsung acc kok :.

Ehh BTW BBRI Naik kah ? :v infoin mimin dong.

Related Articles

Responses

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.