Waduh Anies Baswedan Positif terinfeksi virus corona!

 Waduh Anies Baswedan Positif terinfeksi virus corona!

wikiGo News Jakarta – Mengingat kasus Covid-19 atau yang sering disebut Corona dijakarta tak kunjung pulih angka yang ternfeksi juga semakin naik, Kini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan Positif terjangkit virus Corona melalui dari hasil test PCR yang telah dikeluarkan pada selasa dini hari (1/12/2020).

Minggu lalu Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria terkonfirmasi terjangkit Covid-19, melalui keterangan tertulis, Wagub dalam kondisi baik-baik sajah ia juga mengikuti semua arahan-arahan dari dokter, Saat ini Wagub tengah menjalani Isolasi mandiri.

Untuk kondisi anies sekarang ini juga dalam kondisi baik dan tanpa gejala orang terjangkit Covid-19.

“Setelah berkonsultasi dan sesuai dengan arahan-arahan dokter, saya akan menjalani isolasi mandiri dan juga mengikuti prosedur pengobatan yang telah ditetapkan tim medis,” Ujar Anies Sela Pagi (1/12/2020).

Dikonfirmsi positif terjangkit Covid-19,

Anies akan tetap bekerja memimpin Rapat-rapat Virtual dan melakukn isolasi mandiri.

Sebelumnya juga pada hari Rabu (25/11/2020), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah melakukan Test Swab PCR rutin dan saat itu hasilnya Negatif.

Pada Hari Minggu (29/11/2020), Usai Wakil Gubernurnya dinyatakan Positif Covid-19, Anies sempat melakukan tes usap antigen dan hasilnya negatif. memang beberpa hrinya, Gubernur Anies Intens bertemu dengn Wagub Riza Untuk rapat berdua.

wikiGo News

https://wikigo.id

Jadikan kritikan sebagai acuan perubahan terbaik untuk masa depan.

Baca Info

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *