Viral Gadis di Garut pingsan Karena Corona, eh taunya Habis diputusin Pacar

56 sec read

Gadis di Garut Pingsan

wikiGO News Garut – Video Yang Viral di Garut ini adalah seorang gadis yang dievakuasi petugas dengan berAPD. dikira Terjangkit Karena Virus Corona, Eh taunya Gadis Tersebut pingsan Karena Habis Diputusin Pacar.

Ricky Rzki Drajat Selaku Juru Bicara Penanganan Covid-19 Membenarkan hal Tersebut. Ricky Rizki Menyebutkan, Kejadian tersebut berlangsung Pada Hari Sabtu Malam (25/04/2020), Di kawasan Bundaran STM, Taragong Kaler.

” Dari Informasi Masyarakat yang langsung melaporkan ke Pihak puskesmas kejadian tersebut memang benar ada seorang perempuan yang tiba-tiba pingsan. Dan kami pastikan bukan akibat Civid-19″ Ujarnya Ricky Rizki.

Pihak Puskesmas taragon yang menerima informasi dari masyarakat langsung meluncurkan petugasnya ke lokasi. Karena petugas yang belum mengetahui penyebab pingsannya gadis tersebut, petugas dengan kelengkapan ber-APD Langsung mengevakuasi Gadis tersebut ke puskesmas.

Baca: Titik Jalan Pencegahan Pemudik Oleh Polda Metro Jaya

“Kemudian Gadis ini Langsung dibawa ke puskesmas taragon,” Ujarnya.

Tak berselang lama di puskesmas gadis ini kemudian sadar, Penyebab gadis ini pingsan bukan karena Corona. Gadis ini menceritakan ke petugas puskesmas, sebelum diapingsan dia habis diputusin oleh pacarnya.

“informasi yang didapat dari pihak puskesmas, memang info yang didapat dari gadis ini demikian benarnya. Si gadis diputusin pacarnya kemudian dia pingsan,” Ujarnya Ricky Rizki.

Sebelum diperbolehkan pulang, Petugas puskesmas mengecek kesehatannya. setelah pengecekan tersebut selesai kemudian si gadis ini dijemput oleh keluarganya.

“Kami Menghimbau untuk masyarakat agar tetap berada di rumah. jika keluyuran, kejadiannya kan bisa seperti itu. kami akan melakukan evakuasi dengan ber-APD. eh taunya pingsannya si gadis gara-gara diputusin pacar,” Ujarnya.

“Petugas puskesmas yang cepat tanggap merespon laporan dari masyarakat. Meskipun belum diketahui apa Riwayat penyakitnya, Namun SOP yang dilakukan petugas Memang seperti it,” Ujarnya.