Trending :

Timo Werner Berseragam Chelsea, Membuat Was-was Klub2 Besar Liga inggris

1 min read

Timo Werner Berseragam Chelsea, Membuat Was-was Klub2 Besar Liga inggris

wikiGo News Sports – Siapa yang tidak mengenal Timo Werner yang baru-baru saja Bergabung dengan Klub besar yaitu Chelsea, Pemain muda 24 Tahun ini sangat berbakat dan mematikan. Di semua kompetisi timo werner berhasil mencetak 43 gol, ya sudah dibilang pemain yang sangat mematikan.

Siap-siap saja klub-klub besar yang nantinya berhadapan dengan chelsea, Musim depan Si werner telah resmi berseragam Chelsea. ada juga yang perlu diperhatikan untuk klub-klub besar liga inggris, supaya nantinya paham mengenai teknik penyerangan pemain handal chelsea itu.

Berikut Hal-hal yang perlu diperhatikan dan diketahui klub-klub liga inggri mengenai Timo werner.

  1. Timo werner adalah pemain kedua asal jerman setelah mario gomes yang telah berhasil mencetak Gol lebih dari 26 di Bundesliga. Sebelumnya.
  2. Tidak ada satupun pemain asal jerman yang bisa melebihi catatan gol Mario Gomes sejak Musim 2011?2012 lalu.
  3. Saat RB Leipzig Juga membantai Mainz 05 di Bundesliga, Si timo werner ikut andil dalam mencetak hat-trick-gol dan assist.
  4. Timo werner memiliki kecepatan diatas lapangan sehingga dijerman dijuluki “Turbo Timo”
  5. Timo werner dijuluki seperti senjata yang sangat brutal dan mematikan oleh mantan pelatih RB Leipzig yang sekarang melatih Southampton.

Karena ketajamanya Timo Werner dalam mencetak Gol, Timo werner yang turut andil membawa RB Leipzig Ke babak perempatan final liga champions setelah mengalahkan team tottenham hotspur 4-0 di bundesliga, RB Leipzig berada di Posisi ke 33 dengan mengoleksi 63 Poin itu yang membuat Klub-klub Liga inggris menjadi Was-was.

Baca Juga Kai Havertz Beri Kode Gabung Chelsea

dan juga statistik yang sangat luar biasa, Walaupun Timo werner dihargai seharga 47.000.000 Poundsterling atau setara dengan Rp 834 Miliar Chelsea sangat beruntung bisa mendapatkan pemain yang mematikan bagai senjata yang sangat brutal.

Timo Werner oleh Chelsea diposisikan sebagai penyerang, Bersama Tammy Abraham yang memperoleh Gol 13 Yang tidak ada setangahnya dari Gol Milik Timo Werner.

Sangat Antusias melihat perjalanan Chelsea di liga inggris untuk musim depan, pasalnya Chelsea mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech yang menjadikan chelsea salah satu Klub yag tidak bisa dianggap remeh lagi dalam urusan menyerang. Jadi tambah was-was dong hehe.