wikiGo News Tekno-

Instagram adalah ladang yang paling empuk untuk dimanfaatkan sebagai penghasil pundi-pundi keuangan. Karena Anda dapat melihat bagaimana hebatnya aplikasi ini dalam menarik penggunanya yang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari kalangan anak muda, orang tua, remaja, dewasa. Sampai banyak yang tidak menyadari bahwa waktu mereka dihabiskan hanya untuk berselancar di media sosial satu ini.

Ada yang hanya iseng-iseng melihat video yang ada di beranda, menonton IGTV, upload foto, membuat status atau bahkan mencari barang-barang yang mereka inginkan dan butuhkan. Hal ini bisa terjadi, karena memang Instagram hadir menawarkan berbagai akses kemudahan dengan fitur-fiturnya yang super keren, misalnya adalah fitur filter foto, membuat feed menjadi sangat keren, fitur editan story yang luar biasa, hingga pemilihan akun yakni ada akun biasa dengan akun bisnis, sehingga tidak heran apabila sampai saat ini Instagram sudah digunakan oleh lebih dari satu miliar pengguna.

Banyaknya pengguna Instagram membuat para pebisnis atau para blogger melihat bahwa aplikasi Instagram merupakan salah satu jalan yang dapat membuat target mereka terwujud dengan cara yang simple dan mudah.  Dan biasanya, agar semua target dan tujuan Anda yang pebisnsi dan blogger bisa terwujud, langkah yang Anda lakukan adalah dengan membawa para pengunjung akun Instagram Anda menuju ke situs lain yang akan menunjukkan produk atau jasa yang Anda tawarkan, misalnya, bagi Anda pebisnis di Shoppe, Anda memutuhkan sebuah jalan agar semua pengunjung Anda bisa langsung menuju Shopee dengan mudahkan?

Dengan demikian, Anda pasti akan menggunakan fitur link bio Instagram. Sayangnya, seperti yang Anda tahu, bahwa link bio di Instagram hanya bisa menampung satu link saja, sehingga setiap harinya Anda harus mengganti link di bio hanya demi mendapatkan banyak kosumen.

Tentu hal tersebut melelahkan ya? Tapi tenang, saat ini Anda tidak lagi perlu gonta-ganti link bio di Instagram setiap hari loh, karena di artikel kali ini kami akan memberikan informasi penting terkait cara menambahkan link bio Instagram lebih dari satu. Bagaimana, Anda tertarik? Jika tertarik, yuk simak cara menambahkan link bio di Instagram berikut ini.

Memanfaatkan Situs Ink.bio

Situs yang bisa membuat bio Instagram Anda lebih dari satu adalah ink.bio. Langkah-langkah yang bisa Anda lakukan cukup simple, pertama, bukalah browser di hp atau laptop Anda, kemudian klik tulisan ink.com. Jika sudah muncul. Anda bisa langsung memasukkan akun Facebook Anda. Mengapa harus masuk ke Facebook? Mungkin sebagian besar dari Anda ada yang bertanya demikian kan? Nah, hal ini karena Instagram sudah tak lagi memberikan akses kepada ink.bio ini, dari 30 Juni 2020, masih belum lama, baru sekitar setengah tahunan yang lalu.

Sehingga, satu-satunya cara adalah dengan menggunakan Facebook. Apabila sudah, Anda bisa langsung mencantumkan nama pengguna, kemudian di bagian judul masukkan saja judulnya, misalnya adalah artikel. Di bagian bawah, Anda meski mengklik tulisan ‘add lik’ yang akan Anda masukkan. Agar lebih mudah dan tidak akan ada kesalahan link, Anda bisa langsung melakukan copy paste saja linknya. Kemudian, masukkan gambar yang Anda rasa pelu, dan di bagian login bagian bawah sebelah kiri, Anda harus mencari tulisan editing. Nah, kemudian aturlah link Anda sebaik dan semenarik mungikin agar bisa membuat pengunjung lebih percaya.

Apabila sudah selesai, copy linknya, kemudian paste ke bio Instagram Anda. Done. Memang, ink.bio dapat membuat bio Intagram Anda menampilkan beberapa bio, hanya saja, ink sama sekali tidak bisa melakukan custom. Dan jika Anda memang ingin mengcustosmnya, Anda meksi megeluarkan sejumlah uang sebagai biaya untuk upgradenya. Jika Anda mempunyai uang lebih, tak ada salahnya loh memanfaatkan kesempatan ini, karena demikian, link bio di Instagram Anda akan tampil lebih professional sehingga bisa menghadirkan banyak pengunjung yang siap membuat usaha atau bisnsi Anda kian lancar.

Itulah dia satu situs yang bisa menambah link bio di Instagram Anda lebih dari satu. Semoga bermanfaat bagi siapapun yang sedang membutuhkan informasi seputar cara menambah link bio di Instagram.