Sering melihat Slogan SPBU pasti pas dan pasti prima, dua perbedaan ini banyak yang belum tahu

 Sering melihat Slogan SPBU pasti pas dan pasti prima, dua perbedaan ini banyak yang belum tahu

wikiGo News 0tomotive – apa kabar agan-agan kembali lagi bersama mimin yang paling ganteng ini hahaha, kali ini mimin ada pembahasan yang sangat menarik untuk diketahui looh. Berikut mimin akan membahas dua perbedaan SPBU yang mempunyai slogan Pasti pas dan pasti prima.

Mendengar tulisan pasti prima dan pasti pas di area-area pengisian bahan bakar minyak alias SPBU pasti sering kali kamu jumpai kaan?.

SPBU alias singkatan dari stasiun pengisian bahan bakar minyak adalah tempat kita untuk mengisi bahan bakar kendaraan motor, mobil dan lain sebagainya.

Kamu yang sering mengisi bahan bakar di SPBU sadar gak? kalau SPBU itu mempunyai dua macam jenis yang membedakannya seperti warna dan slogan? Belum tahu. waah berarti agan ketinggalan info dong wkwkwk. sama kaya saya hahahha baru tahu keamerin.

dari dulu sih yang saya kira, SPBU itu semuanya sama saja, dari SPBU warna biru dan merah. usut punya parasit, ternyata ada beberapa perbedaan lainnya juga yang dimiliki oleh dua warna SPBU tersbut. Apa sajakah perbedaan tersebut? yuuk baca dimari sampai habis.

SPBU dengan warna merah

SPBU dengan warna merah mempunyai slogan Pasti Pas dimana pasti kamu sering liat di beberapa titik spanduk SPBU :v. SPBU pasti pas ini hanya memiliki fasilitas umum biasa saja, contohnya: WC umum, Mushola, Tempat pengisian angin. dan tahun lahir SPBU pasti pas yaitu pada tahun 2006,

SPBU dengan warna biru

SPBU warna biru ini memliki slogan Pasti Prima yang mengusung memberikan fasilitas yang lebih lengkap daripada SPBU merah, contohnya seperti, ATM, Minimarket, Nitrogen, Restoran, cafe, Penjualan pelumas dan LPG pun ada.

Fasilitas-fasilitas tersebut adalah Non=Fuel Ritail dimana yang mengusungkannya adalah PT. Pertamina Retail. Btw jadi kita bisa kerjasama nih buat warung atau toko di area SPBU biru ini.

selain dari perbedaan fasilitas, slogan, dan warna SPBU, warna dari seragam karyawan spbu juga berbeda loh sob. seragam akan mengikuti sesuai dengan warna spbu, Karyawan spbu berseragam biru di SPBU biru dan seragam warna merah di spbu warna merah.

Baca Pria ambil nasi di warung sampai menggunung, Bikin Emosi penjual

eeessss bukan hanya itu sajah, dari warna kelir dispensernya pun juga berbeda loh, kalau SPBU pasti pas mempunyai Nozzle warna hitam sedangkan SPBU pasti prima berwarna hijau.

untungan mana sih mengisi SPBU warna merah dan SPBU warna Biru

Membicarakan mengenai keuntungan yang didapat antara SPBU merah dan SPBU biru, jikalau menurut ane lebih untuk SPB warna biru looh sob, dimana saat kita sedang mengisi BBM, kita bisa sekalian berbelanja, nongkrong dicave dan enaknya lagi kita tidak usah mencari tempat parkir lagi untuk melakukan semua hal tersebut.

Slogan SPBU biru ajah Pasti Prima, ya pastilah pelayanan dinomor satukan untuk SPBU ini.

Kesimpulan

Nah bagaimana, itulah perbedaan antara dua SPBU yang kita kenal di beberapa titik dan daerah kita. sekarang sibat wikiGo sudah tahu kan yaa, bahwa berbedaan antara SPBU merah dan SPBU biru. pesen mimin kalau lagi sedang diperjalanan dan hendak mengisi BBM cari yang Biru dengan slogan pasti prima, sehingga kamu juga dapat beristirahat dan membeli barang sesuai dari kebutuhan perjalanan kamu.

wikiGo News

https://wikigo.id

Jadikan kritikan sebagai acuan perubahan terbaik untuk masa depan.

Baca Info

1 Comment

  • Satu lagi mas.. pelayan cewe spbu biru juga cakep” timbang spbu merah hahahaha

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *