Trending :

Saya akan Pulang Ke Indonesia, Pungkas Habib Rizieq dalam pernyataanya

50 sec read

Saya akan Pulang Ke Indonesia, Pungkas Habib Rizieq dalam pernyataanya

wikiGo News Indonesia – Telah beredar luas video yang telah menjadi viral di media sosial soal pernyataan Habib Rizieq berencan pulang ke indonesia dalam waktu dekat.

Terlihat dalam video yang berdurasi 1 menit 30 detik, dengan Habib Rizieq berpakaian serba putih, Berbicara terkait kapan pulangnya Habib Rizieq ke Tanah Air. Habib rizieq Memastikan dirinya beserta keluarga akan pulang ke indonesia dalam waktu dekat.

“Insyallah dalam waktu dekat, tidak lama lagi dan jika tidak ada halangan saya dan keluarga akan kembali ke Tanah Air,” Ujar Habib Rizieq dalam video yang diunggahnya.

“Saya dan keluarga akan kemabli ke Tanah Air, Melihat negri kita saat ini kondisinya yang sangat memprihatinkan. Melihat dari itu berarti negri kita lagi membtuhkan keperdulian yaitu dari setiap masyarakat.” Pungkas Habib Rizeq.

Loading...

Baca : Klaim Imam Besar Rizieq FPI Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif

” Kondisi negri kita yang semakin kurang baik sajah ini tentu membutuhkan perhatian dari para Habaib, Ulama, Tokoh, aktifis supaya kita dapa bergandeng tangan, bahu membahu mnyelamatkan negri tercinta kita (indonesia) supaya bangun dari keterpurukan.” Imbunya.

Untuk saat ini masih belum diketahui kapan pastinya Habib Rizieq beserta keluarga pulang ke Indonesia dalam waktu dekat, seperti dalam video yang beredar.

Menurut dari konfirmasi team kami, Ketua DPP FPI Slamet Maarif hanya meminta doa agar Rizieq bisa segara pulang ke tanah air.

Loading...

“Doakan sajah, insyaallah secepatnnya,” Ujar Slamet saat dihubungi media, Senin (26/10/2020). Slamet juga berharap supaya tidak ada hambatan lagi untuk Habib dan sekeluarga, Imbuh Slamet.