Kelebihan dan Spesifikasi Samsung Galaxy A71

 Kelebihan dan Spesifikasi Samsung Galaxy A71

GSMARENA.COM

wikiGO News Gadget – Saat ini, persaingan di dunia ponsel kian sengit. Semua berlomba-lomba untuk memproduksi produk yang diinginkan oleh pasar. Persaingan sengit ini juga diikuti oleh Samsung dong. Siapa sih yang nggak kenal Samsung? Pasti kenal semua ya. Dan ternyata nih, beberapa tahun yang lalu, perusahaan ponsel satu ini pernah berada jauh dari yang namanya ‘kejayaan’ loh. Pokoknya jauh banget di persaingan pasar. Tapi sekarang mah, nggak usah diragukan lagi deh. Hal ini dimulai dari kesuksesan mereka merilis seri A, dengan nama Samsung galaxy Alpha. Spesifikasinya keren banget dong. Di tahun 2019, Samsung kemudian melakukan yang namanya reboot, terhadap ponsel-ponsel menngahnya.  Dan seri AS mereka terus meningkat dengan rilisnya Samsung galaxy A71.

Nah, buat kamu yang sempat terbesit ingin beli Samsung galaxy A71, simak dulu dong kelebihan dan kekurangannya. Lengkap dengan spesifikasinya. Biar makin yakin aja gitu make ponsel satu ini.

Kelebihan Samsung Galaxy A71

Baterainya jumbo

Kelebihan pertama adalah dari segi baterainya yang jumbo. Kapasitasnya tuh sebesar 4.500 mAh. Sehingga aman banget kalau kamu gunakan seharian tanpa harus takut kehabisan baterai. Kalaupun memang kehabisan, ya gampang, kan proses pengisiannya sudah didukung dengan fast charging 25 w. sehingga nggak perlu nunggu lama-lama deh. Kurang apa coba. So, bagi kamu yang punya hobi ngegame, live streaming, nonton, ponsel satu ini cocok banget, karena bisa nemenin kamu seharian loh. Atau malah sekedar buka medsos.

Layarnya luas

Kelebihan kedua adalah layarnya yang lumayan luas. Jadi, luas layar dari Samsung A71 ini adalah 5,7 inci. Sehingga bakalan puas banget kalau digunakan buat nonton dan main game. Dan layarnya juga sudah didukung dengan super AMOLED, sehingga bakalan membuat mata sakit deh meskipun dipakai lama-lama.

Hasil rekaman lebih tajam

nah, buat kamu yang suka mengabadikan momen dengan ngerekam video, mending gunakan Samsung A71 deh. Karena hasil dari rekaman yang dilakukan oleh Samsung A71 tuh stabil, dengan hasil yang sangat tajam. Pokoknya maksimal banget. Kapasitas rekanannya sudah didukung dengan resolusi 4K, kemudian ada juga fitur super steadynya yang beresolusi 1080p.njadi, hasilnya bakalan ciamik banget.

Bagi kamu yang juga berniat ingin menjadi seorang content creator, nggak ada salahnya loh buat mencobanya bersama Samsung galaxy A71. Dengan bermodalkan ponsel ini saja kamu sudah bisa menghasilkan video yang bagus, keren, dan jernih. Dan selain bisa menghasilkan video yang bagus, tentu saja ponsel satu ini juga bisa banget menghasilkan selfie terbaik. Dan jauh lebih fokus. Karena kameranya tuh 32 MP loh. Buat kamu yang suka selfie dimanapun, maka ponsel ini bisa menjadi pilihannya.

Atau, buat kamu yang ingin berbisnis jualan foto juga nggak salahnya buat memulai bisnis tersebut bersama Samsung galaxy A71.

Spesifikasi Samsung galaxy A71

Oke, jadi apa saja sih spesifikasi dari ponsel keren satu ini? Ponsel ni rilis pada bulan Januari 2020, setahun yang lalu ya. Beratnya adalah 179 gram, dengan material bagian belakang plastic, frame plastic, dan bagian depannya adalah kaca gorilla glass 3. RAM nya sebesar 8 GB. Sehingga masih sangat worth it untuk kamu gunakan. Karena ukuran segitu tergolong besar ya. Apalagi dibekali juga dengan memori internalnya yang berkapasitas 128 Gb. Dan untuk harganya sendiri adalah sekitar Rp. 5 jutaan.

Salah satu kekurangan dari Samsung galaxy A71 ini adalah dari segi material bagian belakang dan framenya yang maish menggunakan plastic.dan hanya bagian depannya saja yang dibuat dengan menggunakan kaca. Meskipun demikian, hal ini tetap tidak membuat para pecinta Samsung menurun. Bahkan terus meningkat. Karena mereka juga terus merilis ponsel terbarunya yang meramaikan pasar ponsel.

So, jika kamu ingin membeli ponsel Samsung A71 ini merupakan pilihan yang tepat. terutama bagi  kamu yang membutuhkan ponsel dengan hasil rekaman bagus, selfie menarik, baterai besar, dan penyimpanan super.

Oke, sekian pembahasan seputar Samsung galaxy A71 yang bisa menjadi pilihan kamu. semoga bermanfaat ya.

ayahmak

Pulang dan senja~

Baca Info

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *