Trending :

PSBB Gelombang Ke dua diberlakukan, Hotman Paris Ikut Beri Saran

38 sec read

PSBB Gelombang Ke dua diberlakukan, Hotman Paris Ikut Beri Saran

wikiGo News Indonesia – Lagi sang pengacara terkenal Yakni Hotman Paris Hutapea Menyepakati Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB)di Jakarta yang Akan Diberlakukan Kembali Senin Depan.

dia mengatakan Bahwa Seharusnya pemerintah Harus sangat tegas dan memberlakukan Lockdown Untuk upaya memutus Rantai Penyebaran Covid-19.

“Saya Sebenarnya Lebih suka Lockdown (daripada PSBB), Karena Semua negara Yang sudah Lockdown petama kali,Sekarang sudah hampir normal kembali” Ujarna, Hotman Paris, Saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/09/2020).

Penggemar MobilMewah seta berlian ini juga ikut menyarankan Pemerintah untuk memberikan sanksi Tegas terhadappelanggar yang tidak menerapkan protokol Kesehatan.

Loading...

“Saya Tidak setuju Jika orang yag tidak memakai Masker Cuma hanya disuruh dansa-dansa dan membersihkan Got, Itu sangat tidak membuat orang jera, Imbuhnya.

Hotman Paris juga menyarankan agar ada sanksi Berupa Denda Sebesar Rp 3 Juta Bagi pelanggar Protokol Kesehatan.

” Di Singapura Yang tidak Memaka Masker DI denda Sebesar USD 300, Ungkapnya.

Selain dari itu juga, Hotman paris menambahkan lagi. agar pemerintah Memberikan wewenang kepada kepolisian untuk menahan para pelanggar tersebut.

Loading...

“Makin Lama jika seperti ini Bisa makin parah perekonomiannya. Mending keras diawal, akan tetapi Cepat selesai, Pungkasnya.