Tiga Merk Ponsel RAM Besar, Kamu Wajib Tahu

 Tiga Merk Ponsel RAM Besar, Kamu Wajib Tahu

Inet.detik.com

wikiGo News Gadget- Kian hari kebutuhan ponsel setiap orang kian meningkat. Ia nggak sih? Kalau dulu, orang-orang hanya membutuhkan ponsel sebagai alat komunikasi jarak jauh doang. Sementara sekarang mah sudah tidak lagi. Ada banyak kepentingan di sana, mulai dari untuk bekerja, hingga hanya sekedar ajang gengsi-gengsian doang dengan teman. Sehingga, semakin bertambahnya keperluan ini juga sebanding dengan kebutuhan akan RAM ponsel yang besar demi menyimpan berbagai data. Selama ini, ponsel dengan RAM besar identik dengan harganya yang mahal. Apakah benar demikian? Yuk simak jawaban terkait ponsel RAM besar berikut.

Ponsel RAM Besar

Dulu, ponsel RAM besar memang ditawarkan dengan harga yang relatif mahal. Hal ini karena dulu produsen yang memproduksi ponsel dengan RAM besar juga terbatas. Namun berbeda halnya dengan saat ini. Dimana, para produsen bahkan berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaru mereka, dan menciptakan RAM ponsel yang besar. Hingga akhirnya, ponsel RAM besar manjadi sesuatu yang umum, dan membuat harganya menjadi murah. Jadi, siapapun kamu, sekarang bisa loh membeli ponsel yang RAM nya gede. Karena harganya yang super ramah di kantong.

Meskipun ditawarkan dengan harga yang murah, speknya tetap berkualitas kok. Sehingga aman deh kalau digunakan. Kamu bahkan sudah bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan.

Xiaomi Redmi 9

Ponsel RAM besar yang pertama adalah Xiaomi Redmi 9. Dari dulu, vendor ponsel satu ini memang suka memberikan kejutan kepada seluruh penggemarnya. Dan yang kerennya, mereka tidak pernah main-main dalam mngeluarkan ponsel. Pasti selalu berkualitas dan dengan harga yang kadang murahnya tuh nggak masuk akal. Bahkan, berdasarkan pengalaman saya pribadi, ponsel Xiaomi redmi 4A saja bisa bertahan hingga 4 tahunan lebih, dan sampai saat ini masih normal jaya. Bahkan, ponsel Xiaomi milik saya masih sangat berkualitas dari segi performa dan baterai. Kalau kameranya sih, memang sudah mulai buram ya.

Baca juga Tiga kelebihan Hp Xiaomi Mi 10

Nah, jika Xiaomi versi lawas saja bisa bertahan dalam waktu yang lama, lantas bagaimana dengan Xiaomi versi terbaru seperti Xiaomi redmi 9 ini? Tentu ketahannya bisa lebih dari 4 tahun dengan performa yang jauh lebih luar biasa. Jadi, ponsel keluaran Xiaomi satu ini hanya dibandrol sekitar 4 jutaan loh, dengan RAM sebesar 4 GB. Wah, keren nggak tuh. Dulu mah, duit sejuta hanya dapet ponsel yang RAM nya 1 atau 2 doang. Kalau sekarang sudah dapet 4 loh gaes. Keren banget kan.

Baca jugaHarga ethereum indodax perhari mengalami lonjakan

Huawei Honor 9i

Merk yang kedua adalah Huawei Honor 9i. Ponsel satu ini merupakan bran yang sangat laris di Cina dan Eropa, dan menjadi salah satu produk yang bersanding dengan Apple. Kalau di Indonesia sendiri, pengguna ponsel merk Huawei juga terbilang lumayan banyak kok. Ponsel keren ini menawarkan penyimpanan sebesar 3 hingga 4GB. Dengan harga yang juga terbilang sangat ramah kantong, yaitu sekitar 1 jutaan saja. Untuk ukuran layarnya juga terbilang lumayan luas ya, yaitu sebesar 5,84 inci.

Samsung Galaxy A10

Ponsel RAM besar yang selanjutnya adalah Samsung Galaxy A10. Siapa sih yang nggak kenal dengan merk ponsel satu ini? Saya rasa semua kenal ya. Karena di masanya, Samsung pernah mencapai kejayaan luar biasa, karena bisa mengalahkan merk Nokia yang saat itu sedang naik daun. Dan selama ini, Samsung memang terkenal mempunyai produk luar biasa dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Dan untuk saat ini, Sasmsung juga ikut memeriahkan penjualan ponsel di pasaran. Mereka bahkan mengeluarkan berbagai seri dengan kelebihan dan spesifikasi yang berbeda-beda. Nah, salah satu ponsel keluaran Samsung terbaru adalah Samsung Galaxy A10. Samsung Galaxy A10 ini sangat bisa kamu andalkan dalam mengerjakan berbagai keperluan. Bahkan, RAM nya juga cukup besar loh, yakni 2 atau 3 dengan harga 1 jutaan saja. Terjangkau banget kan.

Oke, sekian pembahasan terkait beberapa merk hp yang menawarkan RAM berukuran besar yang bisa kamu jadikan sebagai referensi kalau mau beli hp.  Dan selain beberapa merk di atas, masih ada yang lainnya. Tapi ya tiga aja cukup kok. Semoga bermanfaat ya sis.

ayahmak

Pulang dan senja~

Baca Info

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *