Pertimbangan Ponsel Dengan RAM 2 GB

 Pertimbangan Ponsel Dengan RAM 2 GB

ponsel dengan ram 2 GB

wikiGo News Ponsel – Dulu, tepatnya beberapa tahun yang lalu, mempunyai ponsel dengan RAM 2 GB saja rasanya sudah sesuatu banget. Buat kamu yang merasakannya tentu tahu rasanya. Rasa bisa memiliki ponsel yang RAM nya terbilang sangat baik di masa itu. Sayangnya, kini, ponsel dengan RAM 2 GB sepertinya sudah tidak lagi menarik perhatian. Atau bahkan, sejumlah vendor juga mulai berhenti memproduksi ponsel dengan RAM 2 ini. Hal ini mungkin karena memang semakin tingginya kebutuhan masyarakat terhadap penyimpanan yang besar untuk menyimpan berbagai file penting di ponselnya. Terutama bagi yang berprofesi sebagai guru ya.

Jika saat ini ponsel kamu masih menggunakan RAM yang 2 GB, dan masih dalam keadaan baik-baik saja, mulai dari performa baterai, aplikasi, dan mesinnya, jangan terlalu terburu-buru untuk membeli yang baru ya. Gunakan saja dulu. Nanti, jika memang sudah tidak layak pakai, barulah ganti dengan yang lain. Dan kami sarankan untuk membeli RAM diatas ponsel yang RAM 2 GB ya. Memang, semakin tinggi RAM ponsel yang kamu beli akan berdampak semakin tinggi harganya. Akan tetapi, hal ini tetap akan sangat menguntungkan kamu kok.

Hal ini karena harga yang kamu keluarkan tetap akan terbayarkan begitu menikmati performa ponsel barunya dengan RAM yang besar. Kamu bisa dengan tenang menyimpan berbagai file di ponsel kamu. Mulai dari aplikasi, foto, file, dan lain sebagainya.

Saat ini, ponsel dengan RAM 2 GB sudah tidak begitu worth it digunakan oleh kamu yang membutkan storage besar ya. Jika hanya sekedar untuk bermain media social atau berjualan, ponsel dengan RAM 2 GB masih sangat worth it kok. Nah, bagi kamu yang memang membutuhkan ruang penyimpanan besar, alangkah baiknya jika langsung membeli ponsel yang RAM nya delapan atau dua belas.

Karena dengan RAM yang sangat besar tersebut tentu segala file yang kamu butuhkan bisa diam dengan tenang di dalam ponsel kamu. Kalau memang dana mencukupi, ya sekalian beli yang RAM nya dua belasa saja ya. Nah, berikut ini adalah beberapa ponsel yang RAM nya di atas dua belas ya. Mungkin, kamu bingung hendak membeli ponsel merk apa, maka kamu bisa memperhatikan merk ponsel di bawah ini. Dan semua ponsel di bawah ini RAM nya dua belas ya.

Baca juga Universitas Ahmad Dahlan, Perguruan Tinggi Terbaik

ASUS ROG Phone 3

Ponsel dengan RAM dua belas yang pertama adalah Asus ROG Phone 3. Ponsel canggih ini mempunayi desain baterai yang terbilang sangat jumbo, yakni 6.000 mAh. System pendinginnya sudah sangat optimal. Hal ini karena sudah dipadukan dengan AeroActive Cooler 3.

Samsung Galaxy S20 Ultra

Ponsel dengan RAM dua belas selanjutnya ialah Samsung Galaxy S20 Ultra. Bagi kamu pecinta brand Samsung tentu sudah memantau ponsel keren ini sejak rilis ya. nah, ponsel satu ini memiliki kelebihan yang lebih super daripada Samsung Galaxy S21. Sehingga sangat recommended untuk kamu gunakan.

Hanya saja, harganya terbilang super mahal banget loh ya. Jika dana kamu cukup, cobalah untuk mencoba ponsel keren yang mahal dan super canggih ini.

OPPO Find X2 Pro

Ponsel selanjutnya adalah Oppo Find X2 Pro. Ponsel kece ini dibandrol dengan harga fantastis, yakni di atas tiga belas juta. Oppo merancang produk ini dengan sangat maksimal, karena memang selalu menyediakan ponsel mereka dengan perangkat flagship. Dan sampai saat ini, tampaknya, Oppo jenis satu ini adalah pencapaian Oppo yang sangat luar biasa, dan sudah menjadi titik kemewahan hingga inovasi mereka.

Jika kamu perhatkan sekilas saja, ponsel satu ini seolah memberikan kesan yang sangat elegan. Sangat cocok kamu bawa kemana-mana.

Oke, jadi demikian pembahasan mengenai ponsel dengan RAM 2 GB. Ya ponsel yang RAM dua belas hanya sebagai gambaran untuk kamu yang akan membeli ponsel ya. Karena harganya super tinggi-tinggi, yuk nabung dulu agar bisa mendapatkan ponsel dengan RAM super yang akan memudahkan berbagai keperluan dan kebutuhan kamu.

Ketika akan membeli ponsel, jangan lupa untuk melakukan pengecekan terhadap spesifikasi ponselnya ya. Semoga bermanfaat.

ayahmak

Pulang dan senja~

Baca Info

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *