Trending :

Polres Pasaman Tindak Tegas kendaraan langgar aturan PSBB

36 sec read

Polres Pasaman Tindak tegas kendaraan pelanggar PSBB

wikiGo News Pasaman – Polres pasaman AKBP Hendri yahya dan beberapa anggotanya Melaksanakan Pengecekan Pos-Pos Pengamanan Ops ketupat Singgalang 2020 Muaro Cubadak Padang Mentinggi kecamatan Rao Di perbatasan Provinsi Sumbar dan provinsi Sumut tepatnya, Kamis (14/05/2020) .

AKBP hendri yahya Kapolres pasaman mengatakan, Petugas menghentikan kedaraan minibus L300 BK 1622 PC Yang sedang mengangkut penumpang sebanyak 12 orang dari bukittinggi yang akan menuju medan. Kendaraan terpaksa kami berhentikan karena tidak patuh dengan aturan PSBB.

Saat ditanyai petugas Mereka menjelaskan alasan, selain itu mereka juga mengabaikan physical distancing yang sudah ditetapkan pemerintah. penumoang kendaraan melanggarnya seperti jumlah penumpang yang melebihi serta ada yang tidak memakai masker, Jelasnya AKBP hendri yahya.

didalam kesempanan ini Kapolres pasaman memberikan teguran serta penekanan pada petugas pos pengamanan, untuk menindak bagi supir dan kendaraan yang tetap ngotot melewati pos pengamanan dan disuruh putar balik.

AKBP hendri yahya juga menegaskan anggota agar tetap selalu jaga kesehatan dan jaga keselamatan diri saat melaksanakan tugas dan juga harus tetap waspada terhadap pademi Covid-19 ini dan harus tetap menggunakan APD saat melaksanakan tugas, tegasnya