Trending :

Polres Batang Peduli Covid-19, Bagi-bagi Sembako

46 sec read

Polres Batang Peduli Covid-19, Bagi-bagi Sembako
[et_pb_section admin_label=”section”] [et_pb_row admin_label=”row”] [et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text admin_label=”Text”]

wikiGo News Batang – AKBP Abdul Waras Kapolres batang bersama pejabat utama polres batang, menggelar bakti sosial kemasyarakat dalam rangka polres batang peduli covid-19 disejumlah tempat ibadah.

“Kegiatan Bakti sosial peduli covid-19 yang dilakukan disejumlah masjid dan gereja yang ada dikabupaten Batang ini, agar dampak pandemi covid-19 dapat diminimalisasikan secara ekonomi, Ujarnya kapolres Batang AKBP Abdul Waras di kasjid agung darul muttaqin usai membagikan sembako, Senin (18/05/2020).

Kapolres juga menerangkan, untuk beberapa tempat ibadah yang menjadi sasaran pembagian paket sembako antara lain: Masjod besar Nurul huda, Masjid Agung Darul Muttaqin, Gereja kristen jawa, Posko pelangi nusantara batang serta gereja dan masjid-masjid lain yang berada diluar kecamatan Batang.

Untuk semua total sembako ada 124 paket yang dibagikan, semuga pembagian kepada imam, takmir masjid dan marbot serta juga penjaga gereja ini bisa meringankan beban ekonomi mereka, tutur kapolres.

AKBP Abdul Waras Kapolres, juga mengharapkan pemberian paket sembako ini dapat membahagiakan hati mereka. meskipun ditengah pandemi ini tetap dapat menjalankan tugas dengan baik, seperti menjaga kebersihan dan merawat semua yang ada didalam tempat ibadah.

“Saya Yakin keikhlasan mereka akan berubah pahala yang berlimpah, Ungkapnya kapolres batang AKBP Abdul Waras.

[/et_pb_text][/et_pb_column] [/et_pb_row] [/et_pb_section]