Trending :

Peduli Tenaga Medis, Anggota DPRD Karawang Berikan APD Untuk Puskesmas Kutamukti

46 sec read

Anggota DPRD Karawang Berikan APD Untuk Puskesmas Kutamukti

wikiGo News Karawang – Anggota Fraksi Gerindra DPRD Dapil II komisi D Kabupaten karawang, Yusni Rinzani, Memberikan bantuan alat pelindung diri (APD), Masker serta alat cuci tangan ke puskesmas kabupaten karawang. bantuan tersebut untuk menangani wabah pandemi covid-19. Rabu (20/05/2020).

Anggota DPRD Waktu didalam pemberian APD ke Puskesmas KutaMukti menerangkan, menurutnya merekalah yang merupakan garda terdepan kesehatan di masyarakat. apalagi puskesmas merupakan fasilitas kesehatan yang pertama diakses masyarakat.

Yusni Rinjani | Anggota DPRD Komisi D

Saya Ingin mereka semangat membantu masyarakat dan dibarengi dengan Alat pelindung diri bersetandar WHO. Jadi mereka juga aman saat melayani masyarakat, Karena menggunakan APD. Tegasnya.

“Kondisi sekarang ini tenaga medis sangat memerlukan bantuan Alat Pelindung Diri (APD). Sebab, Kasus Covid-19 angkanya semakin meningkat, sehingga memerlukan alat kesehatan lebih, imbuhnya anggota DPRD Komisi D.

Yusni Rinjani Juga berharap, apa yang sudah ia berikan bisa bermanfaat, dan dirinya juga mengajak masyarakat Kecamatan Kutawaluya Khususnya kabupaten karawang, agar ikut serta mengikuti anjuran pemerintah untuk jaga jarak, jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan, mari bersama dengan sekuat tenaga untuk membantu pemerintah dalam penaganan pandemi covid-19 dikabupaten karawang.

Loading...

Yusni Rinjani Anggota DPRD Komisi D Juga menilai dalam mengatasi Pandemi covid-19 perlu sinergitas semua pihak, terkait dengan perkembangan informasi penanganan juga agar lebih transparan.

“Semuga Pandemi Covid-19 ini segera berlalu, sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas normal, pungkasnya Yusni Rinjani.