wikiGo News Tekno –

Sampai saat ini, tampaknya mulai banyak sekali jenis ponsel terbaru yang mewarnai dunia ponsel di Indonesia. Semua vendor ponnsel tampaknya berlomba-lomba, bersaing dalam menarik simpati para konsumen. Semua seolah hadir, menawarkan berbagai keunggulan produknya yang bisa saja jauh lebih tinggi dibandingkan dengan ponsel keluaran vendor lain.

Dan fenomena ini sudah sejak dulu terjadi, dan bukan hanya terjadi pada dunia ponsel saja kok. Bahkan, untuk masalah kartu juga semikian. Jika dulu hanya ada kartu As dan Simpati, kini sudah ada berapa banyak kartu yang mewarnai pasar kartu di Indonesia. Dan beberapa tahun berikutnya, mereka terus berlomba-lomba untuk memberikan penawaran terbaik demi menggaet konsumen, salah satu cara yang dilakukan adalah dengan memberikan penawaran kartu unlimited.

Maka, tak heran jika kemudian para vendor juga berusaha menarik hati konsumen dengan kehadiran berbagai macam jenis ponsel mereka dengan tawaran keunggulan yang pasti sangat baik. Nah, di tengah banyaknya vendor HP, tentu kamu sudah tahu bahwa Oppo masih menjadi salah satu brand ponsel ternama yang ada di Indonesia kan?

Dan kamu juga bisa melihat, bahwa peminat ponsel keren satu ini juga masih terus meningkat, dna tampaknya akan terus melonjak tajam. Sangat tak heran jika kemudian vendor Oppo terus berupaya untuk menghasilkan produk ponsel yang bisa bersaing dengan vendor yang lainnya. Saat ini, Oppo telah resmi meluncurkan ponsel keluaran terbaru mereka di Indonesia, yakni Oppo A15. Ponsel keren ini mempunyai layar LCD yang berukuran 6,502 inci yang beresolusi HD plus dan juga telah dilapisi dengan gorilla glass.

Jika diperhatikan lekat-lekat, maka desain bagian depan Oppo A15 hampir atau bahkan sangat mirip dengan desain ponsel-ponsel mereka sebelumnya. Nah, kamu akan menemukan di bezel kanan dan kiri yang terlihat cukup tipis. Hanya saja, ada bagian yang lebih tebal sedikit di bagian bawah dan di bagian atas layar HP Oppo ini kamu akan menemukan poni yang berbentuk tetesan air atau water drop yang ternyata memuat kamera depan yang beresolusi 8 Megapiksel.

 Sementara di bagian belakangnya kamu bisa melihat ada 3 buah kamera yang dibuat dengan bentuk persegi dengan masing-masing mempunyai resolusi 2 Megapixel Potret, 2 Megapixel makro, dan juga 13 Megapixel. Oppo A15 merupakan ponsel yang mengandalkan chipset MediaTek helio P35 yang telah disandingkan dengan RAM 4 GB, dengan memberikan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Dan jika kamu perhatikan, Oppo A15 hadir dengan penawaran baterai dengan kapasitas 4230 mAh.

Nah untuk sistem softwarenya, Oppo A15 menjalankan sistem Android 10 yang telah dilapisi dengan tampilan color OS 72. Ponsel sekeren ini hadir dengan berbagai penawaran menarik bagi kamu. Ada berbagai macam fitur menarik dari Oppo A15 ini, salah satunya adalah sensor sidik jari yang mempunyai bentuk elips dan sengaja diletakkan di punggung ponsel.

Bahkan, bagian fitur ini bisa menunjang kegiatan kamu yang mempunyai hobi fotografi ataupun hyperboost 21 loh, agar bisa dimainkan untuk jeni game apapun dan mendapatkan tangkapan gambar yang sempurna. Untuk harganya sendiri, Oppo A15 bisa kamu beli dengan harga 2,3 juta. Saat ini, masih belum bisa kamu temukan bebas selain di toko resmi Oppo dan juga beberapa e-commerce, seperti di Lazada, Shopee, blili, dan sebagainya.  

Untuk di pasaran, Oppo akan hadir tanggal 12 bulan Februari ini. Jika kamu memang mempunyai hobi untuk fotografi dan bermain game, tentu Oppo A15 bisa menjadi salah satu ponsel yang cukup baik untuk menghasilkan sebuah hasil fotografi ataupun pengalaman bermain game yang luar biasa. Oppo A15 hadir dengan 2 pilihan warna yaitu dynamic black dan juga misteri blue. Kamu bisa memilih warna yang kamu anggap lebih bagus.

Itulah dia sekilas tentang ponsel terbaru keluaran Oppo. Kamu bisa mulai mendapatkannya saat ini juga di berbagai toko resmi milik Oppo yang tersebar di tanah air, atau, kamu juga bisa menunggu tangga 11 bulan ini agar bisa menemukannya di toko-toko terdekat.