Trending :

Oknum Kontraktor PTPN IV Torgamba: Wartawan Sembarangan masuk dicincang!

34 sec read

Oknum Kontraktor PTPN IV Torgamba: Wartawan Sembarangan masuk dicincang!

wikiGo News Simalungun – Adalagi satu oknum kontraktor dari PT Basado yang menggertak dua wartawan saat monitoring peningkatan jalan produksi di afdeling VI Unt Kebun Marihat PTPN IV Simalungun sumatera utara, Senin (15/06/2020).

Gertakan itu ditunjukan kepada dua jurnalis dari media simadanews dan indonesiasatu pada rabu (10/06), Seseorang oknum karyawan pt basado menggertak, akan mencincang jika ada wartawan yang berani sembarangan masuk di torgamba.

Maksud dicincang, menurutnya kalau di torgamba apabila wartawan ingin masuk kelapangan untuk meliput harus ada izin dari pihak kebun, jadi nggak sembarangan masuk sewena-wena, gertaknya.

Oknum karyawan PT Basado yang menggertak dua jurnalis berbuntut pengancaman dan sok jago, usut punya usut pernyataan pengancaman tersebut dilontarkan oleh karyawan dari PT Basado, Kontraktr dari peningkatan jalan di PTPN IV Unit kebun marihat.

“Saya marga manurung pekerja (karyawan) pt basado untuk service penggunaan batu koral di ptpn ini” Ujarnya karyawan.

Atas penyampainnya yang dilontarkan oleh oknum karyawan PT Basado, diminta aparat penegak hukum agar mengusut pelaku atas perbuatan tidak menyenangkan terhadap pejuang informasi publik.