Viral, Ayah beri nama bayi unik di brebes (Dinas Komunikasi Informatika Statistik), dipanggil (Dinko)

 Viral, Ayah beri nama bayi unik di brebes (Dinas Komunikasi Informatika Statistik), dipanggil (Dinko)

wikiGo News Brebes – berita viral lagi dengan nama bayi unik, kali ini seorang ayah beri nama bayi unik di brebes dengan nama (Dinas komunikasi Informatika Statistik) dipanggil Dinko. hahaha jenius sekali yah ini bapak, mungkin si bapak memang ahlinya dalam dunia IT (informasi teknologi) atau sejenisnya.

Seorang ayah bertempat di kabupaten brebes, jawa tengah, Dengan nama Slamet wahyudi (38) tahun memberikan nama bayi unik.

Dengan nama bayi unik yang diberikanya bukan maksud tanpa alasam, menurut slamet memberi nama unik untuk anaknya adalah cara untuk menghargai tempat kerjanya.

“alasan saya memberi nama anak saya dengan nama unik ini sebagai penghargaan saya untuk tempat dimana saya bekerja,” ujar Slamet saat diwawancarai wartawan.

Sebelumnya yoga bekerja sebagai karyawan honorer di Dinas Komunikasi, informatika dan statistik kabupaten brebes, namun akhirnya pada tahun 2009 ia diresmikan diangkat menjadi pegawai negri sipil (PNS).

“Saat ini saya ditugaskan dibagian kustodian pengurus barang,” imbuh slamet.

Slamet mengungkap, bahwa sebelum bayi lahir ia telah mengungkap Nazar, ” Jika kelamin anaknya nanti laki-laki maka akan dinamai Seperti nama trmpatnya bekerja, yaitu (Dinas Komunikasi Informatika Statistik).

Tanggapan istri ke suami yang memberi nama bayi unik di brebes ini?

Sebelumnya Slamet telah mendiskusikan bersama istrinya yang bernama Ririn Linda Tunggal Sari (33), didalam diskusinya akhirnya istripun menyetujui dengan nama unik untuk bayi yang akan lahir, kemudian bayi lahir pada tanggal 23 desember 2021 dinamai dinas komunikasi informatika statistik.

“Tadinya agak sedikit terdengar aneh, namun alkhamdulillah istri saya menyutujuinya dengan panggilan Dinko sudah cukup,”

Tanggapan orang tua

Menurut slamet, kakek dan neneknya sempat keberatan dan mempertanyakan alasan memberikan nama unik ini, Hingga akhirnya Slamet beserta istri berhasil meyakinkannya.

“Alanya orang tua saya, sempat keberatan, setelah saya dan istri membujuknya, akhirnya orang tua saya mengizinkan,”Ungkap Slamet.

Sebenarnya Slamet juga sempat berfikiran, bahwa nama anaknya tidak lazim dengan nama anak-anak pada umumnya.

meski begitu, ia yakin kelak ketika anak besar dan bergaul akan terbiasa menyandang nama itu.

Harapan slamet untuk nama unik yang diberikan kepada anaknya hanya, berharap menjadikan anaknya yang soleh, berbakti kepada orang tua dan bermanfaat bagi agama dan bangsa serta negara, akhir penutup wawancara kepada ayah pemberi nama bayi unik di brebes.

wikiGo News

https://wikigo.id

Jadikan kritikan sebagai acuan perubahan terbaik untuk masa depan.

Baca Info

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *