Trending :

Konyol! Sopir angkot di Sukabumi pasang bendera Merah Putih Terbalik

1 min read

Konyol! Sopir angkot di Sukabumi pasang bendera Merah Putih Terbalik

Setiap tahun mayoritas masyarakat denagn memasuki bulan agustus pasti akan memasang bendera merah putih ya memang cara terbaik sebagai bentuk rasa bangga dalam menyambut kemerdekaan indonesai. dengan memasang bendera merah putih tentunya tindakan yang bisa diartikan sebagai bentuk simbol nasionalisme.

Tradisi memasang bendera indonesia memang selalu rutin dilakukan, apalagi jika sudah memasuki bulan agustus, sebagai ciri masyarakat yang mempunyai jiwa nasionalisme. lagi pula juga sebagai warga negara indonesia tercinta ini, menjaga dan merawat bendera merah putih memang bukti penghargaan terhadap pahlawan-pahlawan yang gugur melawan penjajahan pada saat memerdekakan indonesia.

pastikan juga memasang bendera merah putih jangan samapi terbalik yah gaes, masa iya sebagai warga negara indonesia yang baik tidak menghormati bendar kita sendiri?. seperti hal konyol yang dilakukan supir angkot daerah sukabumi. berdasarkan dari informasi bendera merah putih dipasang terbalik di angkot list warna hijau.

diketahui juga bendera yang dipasang terbalik itu ternyata dipasang oleh supir dari angkot tersebut, duh kok bisa? masa iya supir kaga nyadar bendera indonesia terpasang terbalik?, untungnya ada salah satu warga yang melihat bendera terbalik tersebut, dan salah satu warga pun marah kepada sopir angkot karena kejadian tersebut.

Loading...

lantas para warga itupun meminta supir angkot untuk membetulkan posisi pemasangan benderanya, dan akhirnya supir angkot pun mnuruti permintaan tersebut dan memperbaiki posisi bendera merah putih.

kejadian yang konyol tersebut juga berhasil diabadikan oleh masyarakat, dan menjadi viral di media sosial. tak hanya dimedia sosial sajah, pada saat kejadian pun sopir dimarahi oleh para warga sekitar sentak menjadi bahan tontonan oleh pelintas. hadeh hadeh pelintas mengira ada kecelakaan eh taunya malah karena kesalahan bendera merah putih yang dipasang terbalik.

tambahan ya ges, kejadian ini semuga menjadi pelajaran oleh sopir angkot tersebut serta juga kita yah ges, jangan sampai kejadian ini terulng lagi looh! masa iya bendera merah putih yang wajib kita jaga serta rawat supaya mengibar terus dibuat mainan?

Loading...