Trending :

Klaim Imam Besar Rizieq FPI Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif

1 min read

Klaim Imam Besar Rizieq FPI Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif

wikiGo News – Akhir-akhir ini tenaga ahli utama dari Kantor Staf Presiden Donny Gahrl Adian meminta Ormas FPI untuk memberhentikan pernyataan-pernyataan yang bersifat rekayasa. Bahkan juga pernyataannya dapa menyesatkan publik.

Donny “Berhentilah untuk melemparkan pernyataan-pernyataan yang sangat manipulatif yang dapat menyesatkan Publik, Ujarnya saat dihubungi wikigo.id, Selasa (20/10/2020).

Pernyataan Donny tersebut merespons pernyataan dari Sekretaris Umum dari Front Pembela Islam (FPI) Munarman, yng telah mengklaim Rizieq memiliki dokumen rahasia yang dapat membantunya pulang ke Tanah Air.

Donny juga menegaskan kembali, Pernyataan-pernyataan yang telah dilontarkan soal rencana kepulangan Rizieq tidaklah benar.

Loading...

Karena itu, Donny juga menghimbau untuk ara masyarakat untuk tidak asal percaya dengan informasi terkait Rencana Rizieq pulang ke indonesia.

“Saya kira juga, sudah banyak yang mengklaim dari lontaran tersebut yang tentunya tidaklah benar. jadi saa kira apapun yang disampaikan oleh beliau ya kita tidak bisa percaya begitu sajah,” Imbuhnya.

Sebelumnya, Sekretaris Umum FPI Munarman menyatakan bahwa Kepulangan Habib Rizieq ke indonesia tinggal menunggu hari.

Karena Habib Rizieq telah mengklaim mempunyai dokumen rahasia yang mampu dan dapat membantu pulang ke tanah air dari arab Saudi.

Loading...

Munarman juga menyebut tentang proses pemulangan Habib Rizieq ini sama sekal tidak menggunakan bantuan kedutaan Besar Indonesia yang berada di Arab Saudi, Segala bentuk cekal dan persoalan hukum lainnya, Sebu Munarman sudah diselesaikan langsung oleh Habib.

Habib Rizieq juga memiliki dkumen-dokumen penting lainnya yang saat ini belum kita buka, Dokumen rahasia dengan pihak-pihak yang selama ini berhubungan dengan Habib Rizieq dan kedutaan besar tidak terlibat dalam masalah ini. Jadi sebtulnya dia tidak tahu sama sekali, belakangan dia sok tahu, Ujar Munarman melalui Channel Youtub FRONT TV. Minggu (18/10/2020).

Munarman menyebut Habib Rizieq masih menunggu proses administrasinya, dan penjadwalan serta pembelian tiket untuk pulang ke tanah airir.

Jadi Habib Rizieq daat pulang kapan sajah setelah mendapat izin bayan exit itu telah dikeluarkan. Surat yang dikeuarkan Arab Saudi, tidak ada hubungannya dengan kedutaan kita Kecuali ada hal lain yang dibikin-bikin, Ucapnya.

Loading...

Munarman juga mengecam Duta Besar republik Indonesia untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel yang menyebut Rizieq belu bisa pulang karena melanggar Overstay Visa kunjungannya.

BTw, sebenarnya menjadi Duta Besar itu seharusnya mempermudahkan dan berusaha untuk memulangkan. bukan justru malah mempersulit dengan menyatakan Habib Rizieq tidak bisa pulang.