Kenapa laptop kentang wajib pakai Linux?

 Kenapa laptop kentang wajib pakai Linux?

Kenapa laptop kentang wajib pakai Linux?

wikiGo News Tekno – membicarakan mengenai linux atau kali linux adalah hal biasa jika kita sudah pernah menjaankan sistem operasi linux ini, banyak mengira bahwa kali linux adalah sistem operasi terlarang. Hal yang lumrah ya menurut kita yaah.

Mengingat bahwa sistem operasi kali linux adalah sistem jahat yang dapat melancarkan akse kejahatan didalam dunia internet, dalah hal apapun itu jika masih terhubung dalam internet mereka dapat melancarkan aksinya. jika memang anda berfikiran begitu, anda salah kaprah dalam menilai suatu barang bisa dikatakan.

Sistem operasi kali linux memang sebenarnya diperuntukan oleh developmen atau aktifis hacker, bukan untuk kegiatan nakal melainkan untuk pengembangan sistem dan keamanan sistem komputernya.

Selain itu, jika kita menggunakan sistem operasi kali linux pada laptop atau komputer kita, laptop akan terasa ringan dan tentu dapat lebih aman jika berhadapan dengan virus atau malware. apalagi jika laptop yang digunakan adalah laptop legend huhu, maksud mimin laptop lama (kentang).

Laptop lama pastinya komponen hardware didalamnya tentu sudah tidak sejago dulu, bisa dikatakan jika umur semakin tua tentu harus memikul beban yang ringan. kalau dipaksain bisa mbledos dong.

maka dari itu laptop ataupun komputer kentang wajib menggunakan kali linux.

Manfaat kali linux pada laptop atau komputer

Banyak sekali manfaat yang akan dirasakan oleh pengguna laptop atau komputer jika menggunakan sistem operasi kali linux, seperti:

  1. Beban memori internal semakin berkurang
  2. Ram semakin bebas
  3. Lancar tanpa rendering/ macet-macet
  4. Loading dan boot lancar dan cepat
  5. Mudah untuk developmen mengerjakan tugas
  6. Aplikasi tidak banyak memakan momori
  7. Kebal terhadap virus malware atau serangan lainnya
  8. Adu penalti :v,
  9. dan masih banyak lagi

Mengapa harus menggunakan kali linux

Kenapa? laah kan sudah saya jelaskan, bahwa kali linux itu adalah sistem operasi yang sangat ringan sekali daripada sistem defaultnya yakni windows. windows adalah sistem operasi yang sangat berat jika digunakan untuk laptop atau komputer kentang, karena windows selalu update software dan sistem tentu dapat menambah memori didalam komputer kita.

begitulah alasan kenapa laptop atau komputer harus menggunakan kali linux, semuga bermanfaat salam cuan dari mimin, jangan males yah untuk menghadapi paitnya hidup ini.

wikiGo News

https://wikigo.id

Jadikan kritikan sebagai acuan perubahan terbaik untuk masa depan.

Baca Info

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *