Trending :

Kembalinya James Rodriguez Untuk membela Real Madrid

50 sec read

Kembalinya James Rodriguez Untuk membela Real Madrid

wikiGo News Sports – Setelah menanti penantian yang lama, Namun tidak selama liverpool menanti gelar menjuarai liga inggris, si pemain berbakat James Rodriguez ahirnya memutuskan untuk kembali lagi membela Real Madrid.

Dini hari baru tadi saat Real Madrid Bertandang ke markas Real Sociedad, Secara mengejutkan si Zinedine zidane pelatih Real madrid tersebut menurunkan James Rodriguez sebagai starter.

Yang sebelumnya, James Rodriguez terahir kali membela Real Madrid pada Oktober 2019 yang lalu, Itupun Real Madrid Kalah saat melawan Mallorca 0-1.

Butuh waktu banyak, sebanyak 8 Bulan untuk kembalinya James Rodriguez Kembali membela Real Madrid.

Loading...

Melansir dari Whoscored, James Rodriguez hanya mendapat Nilai 7,17. ia pun hanya bermain sebanyak 77 Menit saja dan kemudian digantikan Oleh Marco Asensio. pada saat James Rodriguez bermain selama 77 menit, ia hanya melakukan 55 kali snetuhan, dan memenangkan duel area sebanyak dua kali.

Melihat dari performa bermain James Rodriguez, memang saatnya harus ditingkatkan lagi supaya bisa menembus skuat inti Real Madrid, Terlebih lagi Wonderkid Real Madrid si Marco Asensio telah kembali dan ia langsung memberikan dampak Signifikan Untuk Real Madrid.

Mungkin maksud dengan dimainkannya James Rodriguez dini hari tadi, hubungannya dengan Zidan akan membaik. Kita tahu semuanya pun mungkin sudah tau bahwa James Rodriguez geram akan kebijakan Zinedine Zidane karena dirinya lebih sering menduduki bangku cadangan Real Madrid.

Musim ini pemain dari Timnas Kolombia Tersebut telah bermain Sebanyak delapan kali bersama dengan Real Madrid di La Liga dan mencetak satu Gol dan Satu assist.