Trending :

Kasir Alfamart di Brebes di Todong, Rp 40 Juta Raib di Gondol Perampok

54 sec read

Kasir Alfamart di Brebes di Todong, Rp 40 Juta Raib di Gondol Perampok

wikiGo News Brebes – Penodongan oleh perampok kini dirasakan kasir Minimarket Alfamart di Brebes, desa paguyangan kecamatan paguyangan, Jumat (19/06/2020) Sekitar Pukul 03:30. dalam aksinya perampok menodongkan golok ke kasir dan menggondol uang Rp 40 Juta.

Team wikiGo langsung menuju ke lokasi untuk melihat TKP kejadian Perampokan Minimarket di Brebes, Saat didatangi keadaan Minimarket yang berlokasi di sebelah SPBU dalam keadaan pintu tertutup dan di Gembok masih terlihat rapi. Terlihat ada beberapa karyawan alfamarket sedang membersihkan toko didalam ruangan.

“Dua pelaku menodongkan golok ke dua teman saya. Ambil uang dikasir Rp 40 Jutaan” Ujar karyawan alfamart Desi Armiyanti.

Sebelum preristiwa itu terjadi memang ada satu orang datang untuk membeli salah satu barang, kemudian jeda waktu beberapa menit antara pembeli dan pelaku termasuk singkat.

Loading...

“Kita curiga pembeli tersebut juga komplotannya, karena setelah dia beli beberapa saat kemudian perampok itu masuk, pembeli tersebut kaya melihat situasi dulu begitu, imbuhnya.

Dengan nada yang mengancam karyawan alfamart sambil menodongkan sebuah golok ke perut kasir. karena takut, terpaksa uang tersebut segera diserahkan ke para pelaku. “Untuk ciri-cirinya, karena dia memakai masker sehingga tidak dikenal mukannya. setelah uang diambil mereka langsung segera pergi ujarnya.

pada saat penodongan itu terjadi, suasana toko sedang sepi, diketahui, minimarket alfamart itu buka 24 Jam. “Untuk sip Saya masuk bagian pagi, tapi karena saya mendengar kabar kejadian ini, tadi sudah datang jam 4 Mas, Ujar Desi Karyawan alfamart.

Pihak kepolisian sekitar pukul 07:00 WIB mendatangi TKP Kejadian untuk melakukan olah TKP dengan meminta keterngan dari para karyawan.

Loading...

Hingga berita ini di infokan, polisi masih menyelidiki. Termasuk memburu para pelaku perampokan alfamart.