wikiGo News Jakarta – Berita Hari ini, Markas Komando Daerah Militer (Kodam) Jayakarta, Cicilitan, Jakarta Timur, Kini dipenuhi oleh Karangan Bunga Setelah TNI Mencopot Baliho Habib Rizieq.

Puluhan Karangan Bunga dari berbagai Elemen Masyarakat memenuhi dan menghiasi Pagar Kodam Jaya, dari ujung utara hingga selatan.

Karangan bunga yang berjejer tersebut adalah dukungan apreasi langkah TNI mencabut beberapa Baliho Rizieq yang dipasang simpatisan pemimpin organisasi masyarakat, Ormas Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

“Terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah bertindak dengan tegas dengan mencabut baliho-baliho yang meresahkan masyarakat,” Tulis Alumni ITS.

“Bravo Pangdam Jaya. Terbaik untuk rakyat, terbaik untuk TNI,” Tulis Kelompok Benteg NKRI.

“DUkungan ini bukan hanya untuk TNI saja. Ini juga untuk polisi, karena pada dasarnya, sebetulnya pencabutan ini dalukan oleh polisi, dalam hal ini Satpol PP. Kami lakukan sama-sama, Ungkap Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

“Untuk situasi sekarang sudah mulai aman, harapan masyarakat sudah memulai membaik, Imbuhnya.

Sebelum diberitakan, Pasukan TNI langsung turun kejalan untuk melakukan patroli mencopot spanduk dan baliho-baliho FPI Maupun Habib Rizieq Shihab, Jumat (20/11/2020).

Baca Selanjutnya Baliho Habib Rizieq dicopot, Lihat saja, Akibatnya! : Ujar Laskar FPI Cianjur