Daftar Kamera HP Terbaik yang Wajib Kamu Tahu

 Daftar Kamera HP Terbaik yang Wajib Kamu Tahu

pricebook.co.id

Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4

wikiGo New Gadget- Untuk saat ini. kamera menjadi salah satu
pertimbangan yang cukup serius bagia seluruh kalangan ketika akan membeli hp.
Ia kan? Dan saya rasa, kamu termasuk salah satunya. Wajar sih, karena untuk
saat ini sendiri, kamera ponsel bukan hanya digunakan untuk mengabadikan momen
spesial saja, tapi juga dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, salah satunya
adalah kepentingan bisnis. Terutama yang menjalankan bisnis di bidang produk
ya. Bagaimanapun, kamu pasti butuh koleksi gambar untuk promosi. Nah, daripada
membeli kamera dengan harga yang mahal, mending menggunakan kamera hp terbaik
saja. Nah, daripada penasaran, berikut ini adalah beberapa daftar kamera hp
terbaik yang dibandrol dengan harga murah meriah. Ramah katong deh pokoknya.

Xiaomi Mi
10 Ultra

Ayo, pecinta fanatik Xiaomi mana suaranya? Pasti banyak banget ya.
Nah, jangan ngaku pecinta Xiaomi deh kalau kamu nggak tau, kalau ternyata
vendor ponsel satu ini punya produk dengan keunggulan kameranya yang luar
biasa.

Apalagi nih, kecanggihan dan berbagai keunggulan yang ditawarkan
Xiaomi kan dari dulu memang nggak pernah main-main. Mereka mah selalu berani
ngasih harga murah meriah, tapi kualitas tetap terjamin. Nah, kali ini mereka
ngelakuin lagi. Dimana, ada ponsel mereka dengan kameranya yang luar biasa.
Namanya adalah Xiaomi Mi 10 Ultra.

Kehadirannya cukup menggemparkan ya. Bahkan nih, kehadiran Xiaomi Mi
Ultra ini cukup menjadi ancaman loh bagi pesaing Xiaomi. Khususnya di bagian
kameranya. Hal ini karena sudah dibuktikan dengan hasil uji DXOMark,
bahwasanya, mereka menempatkan ponsel keluaran Xiaomi yang satu ini sebagai
salah satu ponsel yang mempunyai kamera terbaik. Dan skalanya bukan lokal atau
nasional loh, melainkan internasional.

Jadi, bayangin deh gimana kerennya kamera yang ditawarkan oleh
Xiaomi Mi Ultra ini. Ponsel ini dibekali dengan kamera berjumlah 4 buah, dengan
resolusi yang sangat baik. Kamera utamanya mempunyai resolusi sebesar 48 MP,
dan mempunyai aperture f/1.85. PDAF dan OIS.

Apple
iPhone 12 Pro Max

Kamera HP Terbaik yang kedua ialajh iPhone. Kalau kamera HP terbaik
yang pertama diduduki oleh android, maka pada urutan yang kedua ada Apple
iPhone 12 Pro Max yang mempunyai sistem operasi sendiri, dan khusus.

Baca juga Harga Ethereum turun Cocok kah untuk Investasi?

Kehabatan produk keluaran Apple memang nggak pernah salah deh.
Mereka selalu hadir dengan produk luar biasa. Kamera dari Apple iPhone 12 Max
ini juga menjadi salah satu kamera hp terbaik ya. Sama halnya dengan ponsel di
atas, bahwa kamera terbaik yang dimiliki oleh iPhone ini juga sudah diakui
secara internasional. Mereka juga nggak mau kalah dong dengan produk android.

Kameranya ada empat ya. yakni kamera utamanya yang mempunyai
konfigurasi 12 MP+12 MP+TOF 3D LiDAR Scanner. Jadi, nggak usah diragukan lagi
deh hasilnya. Pasti sempurna banget. So, kalau kamu memang membutuhkan kamera
yang bagus buat memperindah gambar produk kamu, nggak ada salahnya dong beli
iPhone.

Hanya saja, harga yang ditawarkan antara ponsel android dengan iOS
berbeda. Dimana, ponsel dengan sistem operasi iOS ini memang selain terkenal
dengan kualitasnya yang luar bias,a harganya juga tergolong sangat mahal bagi
sebagian kalangan.

Oke, itulah dia dua daftar kamera hp terbaik yang harus kamu tahu.
Dan patut untuk kamu pertimbangkan ketika akan beli hp baru. Nah, selain dua
daftar kamera hp terbaik di atas, sebenarnya masih lumayan banyak hp lainnya
ya.

Karena untuk saat ini, semua vendor benar-benar bersaing dalam
menghasilkan kamera ponsel terbaik. Sehingga, nggak heran deh kalau akhirnya
harga ponsel dengan kamera terbaiknya tetap ramah kantong.

Tentu, buat kamu yang saat ini sudah menggenggam hp yang kameranya
tuh bagus banget, kamu bisa memanfaatkannya untuk bisnis. Kan sayang banget
kalau kameranya hanya kamu manfaatkan buat selfi doing. Ia kan? Salah satu
bisnis yang bisa kamu lakukan adalah dengan menjual hasil jepretan kamu ke media
online. Sudah banyak kok situsnya.

Demikian, dia kamera hp terbaik. Yuk nabung agar bisa membeli ponsel
yang sudah lama kamu idam-idamkan.

 

ayahmak

Pulang dan senja~

Baca Info

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *