wikiGo News Gadget – Samsung telah menjadi sebuah brand yang paling digemari masyarakat Indonesia sejak lama. Kualitas ponsel yang ditawarkan telah membuat masyarakat Indonesia terus menjadikannya sebagau pilihan ketika harus ganti ponsel. Bahkan, dengan brand yang sudah dibangun, tak sedikit loh yang tidak ingin mengganti merk ponsel mereka dengan merek lain. Kepercayaan masyarakat Indonesia tampaknya telah membuat Samsung terus berupaya memberikan dan menghadirkan ponsel-ponsel terbaik mereka. Selain untuk memuaskan pasar, Samsung juga tetap ingin bersaing dengan vendor ponsel lainnya, secara, Samsung terbilang sudah menjadi salah satu brand ponsel yang telah lama berdiri, bahkan ia meski harus berhadapan dan bersaing dengan Nokia waktu itu. Meski pernah kalah saing dengan Nokia, namun pada faktanya, Samsung tetap bisa bersaing dengan vendor lain hingga saat ini, berbeda dengan Nokia. Dan belum lama ini, Samsung telah meluncurkna produk terbaru mereka, Samsung Galaxy S20 FE.

Spesifikasi Samsung Galaxy S20

Pecinta Samsung tentu menyambut dengan hangat produk terbaru ini, khususnya bagi kamu yang tidak bisa ganti merk hp. Samsung Galaxy S20 FE adalah produk yang diformulaiskan khusus oleh perusahaan Samsung untuk generani millennial. Tak heran jika semua fitur yang disajikan sangat menarik dan bisa memenuhi kebutuhan kaum millennial. Samsung Galaxy S20 FE sudah dibekali fitur premium, chipset exynos 990, dan juga lock speed dengan kecepatan 3,0 Hz. Tak hanya itu saja, untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan penggunanya, Samsung juga membekali Samsung Galaxy S20 FE dengan storage yang sangat besar.Baterainya juga sudah mengikuti trand baterai masa kini, yaitu dengan system fast charging, fast wireless charging dan telah menggunakna system operaso Andorid 10. Berbagai kelebihan tersebut sangat menguntungkan dong, terutama masalah baterai, pengisian baterai, dan juga penyimpanan. So, jika bepergian kemanapun, kamu sudah tidak perlu lagi khawatir kehabisan baterai atau penyimpanan.

Untuk ukuran layarnya sendiri, Samsung Galaxy S20 FE sebesar 6,5 inci ya. Ponsel keluaran Samsung terbaru ini juga memberikan pilihan warna kepada semua konsumennya, ada Cloud White, Cloud Navy, Cloud Mint, dan sebagainya. Kamu bebas memilih warna apapun yang kamu inginkan.

Kelebihan Samsung Galaxy S20 FE

Kelebihan sebuah produk telah menjadi perhatian khusus bagi semua konsumen, termasuk kelebihan sebuah produk ponsel ya. Hal ini karena seorang konsumen yang cerdas tentu perlu mengetahuinya agar bisa membandingkan satu produk dengan produk lain, sehingga mereka bisa mendapatkan kualitas ponsel yang diharapkan. Kalau bicara soal kelebihan Samsung sendiri, kamu tentu tahu, bahwa Samsung selalu menghadikan produk yang super berkualitas dan mampu bersaing dengan produk lainnya. Dan kali ini, Samsung juga masih menunjukkan eksistensinya dalam bidang ponsel, misalnya adalah beberapa spesifikasi di atas ya.

Dan untuk kelebihan lainnya adalah, Samsung membekali ponsel mereka dengan tiga buah kamera yang beresolusi tinggi. Bahkan, bagian kamera belakangnya juga dibekali dengan system 30x space zoom, 3x optical zoom,, serta OIS loh. Keren kan ya. Ada lagi nih, ponsel pintar ini juga memungkinkan kamu untuk mengambil gambar dan video sebanyak 14 jenis dengan sekali jepret saja. Pokoknya, buat kamu yang hobi ngonten, fotografi, serfi, dan sebagainya, ponsel satu ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat loh. Dengan kualitas tinggi, terbaik, dan terdepan, tentu harganya tak main-main ya.

Karena kan selama ini kamu tahu, bahwa ada harga ada barang, dimana ketika harganya tinggi, maka biasanya ada kualitas terbaik yang akan kamu peroleh, nah sama halnya dengan Samsung ini ya. Ponsel yang baru dirilis bulan Oktober tahun lalu ini juga memberikan penawaran harga yang cukup tinggi. Namun, tenang saja, harga mahal yang kamu keluarkan akan sebanding dengan pengalaman kamu ketika menggunakannya kok, terutama bagian kamerannya ya. So, harganya adalah 9 jutaan.

Kalau kamu berminat, segeralah menabung untuk mendapatkannya. Yuk segera bekerja yang keras, agar bisa menggenggam ponsel sekeren ini. Jangan sampai ketinggalan dan kehabisan ya.  dDemikian pembahasan seputar ponsel terbaru Samsung. Semoga bermanfaat for everyone.