Trending :

Cie-Cie, Kai Havertz Beri Kode Gabung Chelsea

50 sec read

Cie-Cie, Kai Havertz Beri Kode Gabung Chelsea

wikiGo News Sports – Siapa yang belum mengenal kleb wonderkid Bayer Leverkusen, Kai Havertz Pemain muda berusia 21 Tahun yang banyak diminati Klub-klub Besar Eropa yang kini main Kode sama Chelsea. Kai Haverst Pemain muda tersebut ketahuan main kode Menyukai Postingan Instagram @433 Yang Mengenai Bergabungnnya Timo Werner Ke chelsea dan menyukai Tweet Dari penggemar Chelsea.

Namun Sesudah si Kai Havertz Ketahuan menyukai Tweet Tersebut, Kai Haverts Langsung tidak menyukai lagi wkwkwk, Namun Jejak digital masih bisa diabadikan.

Lihat gambar di Twitter
twitter @kaihavertz29
Cieeee Cieeee, Kai Havertz Beri Kode Gabung Chelsea
Kai Havertz menyukai postingan @433 mengenai bergabungan Timo Werner ke Chelsea

seperti yang sudah kita ketahui, Kai Havertz Merupakan Pemain Asal Jerman, dia Juga Pernah Bermain Bareng bersama Timo Wener rekrutan Baru Chelsea di Timnas Jerman Tersebut.

Bukan tidak mungkin lagi ia mengikuti jejak seniornya ke chelsea, karena dari pengalaman kerjasama yang telah mereka bangun di chelsea. sama-sama main di bundesliga juga, keduanya mungkin sudah mengetahui gaya permainan masing-masing.

Untuk musim ini bersama Bayer Leverkusen, Kai Havertz Telah mencetak 12 Gol dan enam assist dari 28 pertandingan di Bundesliga. satu langkah yang bagus jika chelsea benar-benar bisa memboyong kai havertz dari bayer leverkusen dan menduetkannya bersama Timo Werner.

Bukan juga Hanya chelsea yang menginginkan pemain handal tersebut, klub besar inggris Manchester United Juga menginginkan jasa si Kai Havertz.

Jadi bakal kemana nih si Kai Havertz akan berlabuh untuk musim depan? apakah kode menyukai postingan Timor Werner ke chelsea akan jadi kenyataan? kita tunggu saja kedepannya.