Trending :

Indonesia Ternodai Pesepak Bola Katro! Wasit Jadi Korban

1 min read

Indonesia Ternodai Pesepak Bola Katro! Wasit Jadi Korban

wikiGo News Sports – Waduuh Sepak Bola Indonesia kembali Ternodai lagi. Tapi ini dari pemain Champas FC yang katro, Fun Footbal yang seharusnya membawa kesenangan dalam bermain sepk bola, eh malah membawa kekatroannya dan malapetaka bagi wasitnya.

Menurut dari info yang beredar di berbagai media sosial, ada pertandingan Fun Footbal di Stadion Patriot, dalam pertandingan tersebut Tim Champas Tidak senang dengan keputusan sang wasit, sehingga pada akhirnya kaki dari salah satu Tim tersebut mendarat di kepala wasit.

Parah bener kan? Gila kali, itu wasit bukan binatang. Lagian juga pertandingan yag diselenggarakan Tidak dapat apa-apa, Cuman fun footbal biasa.. apa juga yang di cari?? Kalo emang marah, gausah kali ampe kepala wasit kalian injak… kalian pikir itu Bola?. apa kalian tidak bisa membeain mana bola mana wasit?

Lebih parahnya lagi, pemain yang menginjak kepala si wasit, masih sempet-sempetnya menulis chat pake “Hahaha” emang gada perasaan.

Emang bukan cuma hanya fisik saja yang dipake buat main bola, PErasaan, Hati dan otakpun juga dibutuhkan ketika main Bola. Biar ga seenak Jidat lu main Sepak Bola.

Melihat dari postingan instagramnya @garudarevolution Wajah sang wasit masih bengkak Nih Gaan, Semuga ajah ga parah, dan bisa cepet sembuhnya yah.

Melihat dari kejadian ini semuga menjadi pelajaran untuk kedepannya agar selalu mengutamakan keanusiaan dalam hal apapun. Jangan sampai kejadian ini terulang lagi ya gaan.

Tambahan Nih

BTW, Stadion Patriot Bekasi Kan dipake buat TC Timnas U-16, Tapi kok bisa dipake Umum ya? Ups awokoksoakawok

Kasian nantinya, Garuda mudannya dapet Rumput Yang jelek, Jadi cidera ntar wkwkkwkwk.