Trending :

Grebek Markas Kelompok John Kei, Polisi amankan 22 Orang

44 sec read

Grebek Markas Kelompok John Kei, Polisi amankan 22 Orang

wikiGo News jakarta – Aparat kepolisian dari polda metro jaya dan polres metropolitan bekasi kota, telah melakukan pegrebekan dan mengepung markas persembunyian kelomok john kei sejak magrib. penggrebekan dilakukan sekitar 22:00 WIB.

didalam penggrebekan itu, setidaknya polisi berhasil mengamankan 22 orang dari kelompok john kei. mereka kini telah dibawa ke polda metro jaya atas dugaan kasus kemarin yaitu kasus kerusuhan di tangerang jakarta barat yang didalangi oleh john kei.

John kei memang sudah merencanakan kerusuhan ini, dan membagi tugas untuk para anak buahnya.

Baca John Kei perintah anak buahnya untuk membunuh nus kei

“Dari magrib disitu sudah ramai dipenuhi polisi, dan terus berdatangan, nggak tau juga ada apa, Kata salah satu warga setempat, Deni 40 Tahun, (21/06/2020).

Deni warga setempat tersebut baru mengetahui maksud kedatangan polisi itu untuk menangkap kelompok john kei atas kasus perusakan, setelah penggrebekan. karena saat penggrebekan warga diminta untuk tidak mendekat.

Bahkan kata si Deni, lampu-lampu dijalan perumahan, Tytyan Indah Blok N1 No 2 Rt/Rw 03/12, bekasi, sempat mati. Tak berlangsung lama polisi mengamankan beberapa orang dan dimasukan kedalam mobil tahanan.

“Saya sebenarnya juga tidak tahu persolan apa, karena polisi tiba-tiba sudah ada dilokasi kejadian, Imbuhnya si Deni.

Hingga samapai saat ini Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan rumah john kei. Rumah berlantai dua itu dijaga aparat kepolisian dengan bersenjata lengkap.