Trending :

Gerombolan TNI Sambangi Markas FPI di Petamburan, Ada apa?

48 sec read

Gerombolan TNI Sambangi Markas FPI di Petamburan, Ada apa?

wikiGo News Jakarta – Baru-baru ini Sejumlah Prajurit TNI berseragam lengkap mendatangi Markas besar DPP Front Pembela Islam (FPI) di petamburan, Jakarta Pusat (19/11/2020).

menurut dari informasi yang kami dapat, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman menegaskan anggota TNI yang mendatangi markas FPI tersebut berasal dari angkatan laut. Bukan berasal dari Kodim, Korem maupun kodam jaya.

“Kalai dilihat dari pangkatnya itu dari Angkatan Laut,” Ujarnya. (19/11/2020).

Pangdam Jaya juga mengaku bahwa untuk rencana penempatan anggota TNI di daerah Petamburan itu Tidak ada, Imbuhnya.

Loading...

Dari video yang telah kami terima, terlihat ada sejumlah mobil dinas TNI yang dikawal satu patroli motor yang melintas di jalan Petamburan III, Jakarta Pusat. Mobil dinas TNI tersebut berhenti didepan gang markas FPI sambil membunyikan sirine.

Baca Usai dikatain Lonte, Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Rizieq Penjual Minyak

Kemudian tak lebih dari dua menit, mobil dinas TNI yang berhenti di gang markas TNI tersebut melanjutkan perjalanannya. Tak hanya di Video sajah, dalam foto yang sudah beredar juga terlihat sejumlah personel TNI yang mengendarai sepeda motor bebek yang berada di jalan Petamburan III.

Mengutip dari forum-forum untuk mencari informasi yang akurat, kami masih belum bisa mengetahui maksud dan tujuan sejumlah mobil dinas TNI serta personel TNI yang berseragam lengkap yang berada di diepan gang markas FPI tersebut.

Loading...

TNI merakyat dan juga biasa bersilaturhmi dengan para ulama-ulama, apalagi dengan ulama besar papan atas sekelas IB HRS.