Trending :

Fati di pagari Harga Super Mahal, MU Sanggup kah?

1 min read

Fati di pagari Harga Super Mahal, MU Sanggup kah?

wikiGo News Sports – Mengenal Tim Raksasa Asal Liga spanyol yaitu Barcelona Kabar-kabarnya merespon terhadap niat klub raksasa Premier League (MU) Kepada salah satu bintang pemain muda milik mereka Yaitu Ansu Fati. Kabarnya Balugrana atau Barcelona memagari sang pemain belia dengan bandrol yang sangat mahal, ya mungkin agar tidak ada klub lain yang membajaknya dari El Barca.

Sebelum ansu dikenal publik ia telah mampu menembus skuat inti Blaugrana. dalam umurnya yang masih belia 17 tahun, ia mampu membayar kepercayaan sang pelatih barcelona. Itu sukses ia buktikan dengan penampilan yang super apik bersama bintang seniur El Barca.

Melihat si pemain belia ini memunyai bakat diatas rata-rat, Bintang berusia 17 tahun tersebut berhasil membuat United kepincut karena bakatnya tersebut. dan menurut dari kabar yang sudha beredar bahwa sang pemain ini merupakan bidikan utama MU dibursa transfer Musim panas ini.

Menilik dari Bole Net, Manajemen balugrana akan menguji determinasi Klub MU dalam mengamankan servis pemain yang berposisi sebagai penyerang. itu terbukti dilakukan oleh manajemen Barcelona dengan memagari Ansu Fati dengan banderol yang sangat mahal.

Dan Rumornya, Klub MU cukup serius untuk mendaratkan sang bintang ini ke old trafford. Bahkan kabarnya juga mengatakan bahwa MU telah berulang kali melayangkan tawarannya kepada barcelona, dan kabar terakhir MU dikabarkan melayangkan tawaran sebesar 150.000.000 Euro.

Namun akan tetapi, Tawaran dari MU tersebut diabaikan Oleh manajemen Barcelona. Melihat dari tawaran United untuk Fati, Barcelona tidak tinggal diam, manajemennya langsung merespon dan memagari fati dan sudah memberitahukan terkait harga tersebut.

Dengan Barcelona yang telah memagari sang pemain dengan harga 150.000.000 Euro. El Barca yakin United tak akan berani membayar dengan harga tersebut. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwasannya fati baru saja cetak Gol Saat barca sedang mengandaskan Leganes 2-0.

Sekarang mimin mau tanya nih, menurut dari agan apakah sudah benar langkah yang dilakukan United dalam upaya mendatangkan Fati ke Old Trafford?.