Tiga Ponsel Fast Charging dengan Harga Murah

 Tiga Ponsel Fast Charging dengan Harga Murah

carisinyal.com

wikiGo News Gadget- Sekarang mah, yang pinter bukan hanya manusia ya. Tapi juga gadget, sehingga dinamai dengan smart phone. Bahkan, nggak jarang nih, ponselnya jauh lebih cerdas dibandingkan yang punya. Ya bisa dibilang wajar, bisa juga nggak. Dan dua-duanya punya argumentasi masing-masing. Nah saat ini, pada vendor ponsel berlomba-lomba dan bersaing untuk mendapatkan hati banyak konsumen. Para vendor-vendor kemudian memberikan berbagai penawaran menarik pada seluruh ponsel hasil produksi mereka. Nah, salah satu yang dibangga-banggakan ponsel keluaran terbaru adalah system fast charging.

Ketika ponsel kamu sudah menggunakna teknologi atau system yang keren ini, fast charging, maka semua aktivitas kamu bersama ponsel akan menjadi lebih mudah. Kok bisa ya. Bisa dong, sesuai dengan namanya yang berarti pengisian cepat. Saat baru-baru booming, ponsel dengan system fast charging memang dibandrol dengan harga yang tinggi. Namun, ketika sudah menjadi sebuah system yang umum, harganya perlahan mulai turun. Dan kamu bisa menemukannya sendiri di pasaran. Pokoknya terjangkau deh. Kalau kamu berniat dan berminat ingin membeli ponsel dengan fast charging ini, berikut beberapa referensi daftar ponsel di bawah ini.

Ponsel yang Sudah Menggunakan Sistem Fast Charging

Banyaknya kebutuhan masyarakat ketika menggunakan ponsel kemudian direspon dengan sangat baik oleh para perusahaan produksi ponsel. Mereka memberikan sebuah solusi luar biasa yang berupa pengisian cepat ini. Dengan adanya system keren ini, kamu yang lagi jalan-jalan, dan abterai tiba-tiba low bat nggak perlu khawatir lagi ya. Karena kan kalau dulu harus melakukan pengisian yang agak lama, bahkan bisa sejam lebih.

Kalau sekarang mah nggak. Kamu hanya mengistrahatkan ponsel alias membiarkannya dicharger selama dua puluh menitan doang, atau pakailah setengah jam aja loh. Kalau masalah tahan berapa lamanya mah, tahan lama banget lah. Dan ini tergantung sama merk hp yang kamu pakai ya.

Daripada berlama-lama, yuk simak beberapa ponsel dengan system fast charging berikut ini.

Redmi 8

Ponsel satu ini masih menjadi keluarga Redmi 8A dan juga Redmi 8A pro ya. Jadi, kalau masalah kualitas nggak perlu ragu lagi deh. Ponsel Redmi 8 menawarkan baterainya yang berkapasitas cukup besar ya, yakni 5000 mAh, dan sudah mendukung dengan system fast charging sebesar 18W. Akan tetapi, charger yang sering ditawarkan oleh para counter kebanyakan charger yang 10W, sehingga nggak maksimal. Maka, kalau kamu memang ingin memanfaatkan fasilitas atau keunggulan ini, kamu bisa membeli charger yang 18W.

Kalau kamu bandingkan dengan Redmi 8A dan Redmi 8A Pro, maka Redmi 8  ini sedikit lebih baik loh. Hal ini karena Redmi 8 ini lebih unggul di bagian kameranya.

Redmi 9

Ponsel yang sudah menerapkan system fast charging yang kedua masih vendor Redmi ya. Jadi, Redmi 9 ini merupakan versi yang paling tinggi kalau kamu bandingkan dengan ponsel Redmi 9A dan 9C. Sehingga, kualitasnya nggak perlu kamu ragukan lagi. Kapasitas baterainya tuh sebesar 5020 mAh loh, dan system pengecasannya mah sudah mendukung pengisian dengan USB tipe C. Harganya juga murah banget, asli. Cuma mulai dari Rp1,7 jutaan doang loh. Bayangin deh, dengan harga semurah itu, kamu sudah mendapatkan berbagai keunggulan ponsel, mulai dari kamera, penyimpanan, hingga baterainya coba. Kalau dulu mah, duit segitu masih belum dapet kalau mau dapet ponsel yang bagus.

POCO M3

Ponsel selanjutnya adalah Poco M3. Ponsel satu in sudah menggunakan prosessor Snapdragon 662 yang cukup bersaing dengan yang lainnya. Dengan RAM sebesar 4 GB. Masih terbilang besar lah ya. Dengan RAM segitu, kamu sudah bisa menggunakannya untuk main game lah, atau seekdar mendownload berbagai aplikasi.

Oke, itulah dia sebagian kecil dari ponsel yang sudah menerapkan system fast charging. Kalau kamu ngerasa ponsel kamu masih bagus, ya pakai dulu aja sampai benar-benar sudah nggak bisa kamu gunakan lagi. Sembari menggunakan yang lama, saya sarankan buat nabung dulu deh. Biar bisa beli ponsel yang sudah fast charging, plus RAM nya gede. Kan rasanya nanggung aja gitu kalau kamu beli ponsel yang RAM nya kecil. Semoga bermanfaat.

ayahmak

Pulang dan senja~

Baca Info

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *