Trending :

Disuruh dirumah Saja Kok malah nyabu! Situ waras?

1 min read

Disuruh dirumah Saja Kok malah nyabu! Situ waras?

wikiGo News Indonesia – Belum lama Tersiar Kabar penyalah gunaan narkoba, Kini seorang artis Terjerumus Kasus Narkoba, perempuan Berinisial RA. Katanya ia Beralasan Kelamaan Tinggal dirumah, Suntuk, gabut dan pada akhirnya narkobalah Carapelarian yang Ia lakukan.

Enaknya jadi artis Yang sudah tenar dimana-mana, hobinya juga mahal, tapi mirisnya Bak sebuah Rumah mewah Tapi isinya kosng alias berdebu, Jauh dari siraman Rohani Yang dapat menguatkan Keimanannya.

Memang sih Tidak semua Artis pernah menjadi korban dan terjerumus ke Narkoba, Namun rata-rata seperti yang kita ketahui di dunia Glamor Yang mereka lakukan sering tak lepas dari hal yang melenakan dan hanya nikmat sesaat. Keti sepi order, umur juga tak lagi muda, dengan tuntutan hidup yang waah, dan mencoba menawarkan diri(Ngamen contohnya) Tapi ditolak dimana-mana, alasan ya karna Pandemi, Kesepian, Teman yang dulu katanya sohib “sehidup semati” Tiba-tiba hilang entah kemana. Maka salah satu jalan mengeluarkan kejunahan Ya main barang haram.

Fenomena yang tak lagi asing di negri ber-flower Tapi emang sudah dari sananya kali, Hoby Ilegal Buatan “Import” Ini berlangsung, Padahal juga Sudah bayak yang jai Korban, Jadi idiot, Bangkru serta dijauhi teman-teman. di tinggalkan keluarganya dan lain-lain. anehnya kok masih saja ada orang yang melakukannya ya?

Loading...

Kalau dbilang miris sih emang miris, Ketika seseorang yang kita kenal baik karena profesinya juga sebagai dalang penghibur masyarakat, tiba-tiba Harus mendekam dan terjerat kasus narkoba. Sangat memalukan lebih memalukannya lagi kenapa harus kecemplung di Lunagng yang sama?.

Tapi nyatanya memang inilah yang sudah terjadi, nggak cuma para artis, sekelas Nama Balmon “Bukan Nama Sebenarnya) Yang tukang ojek Pangkalan un pernah juga terjerumus di Lobang yang sama. “Bikin Nagih katanya. Ya gitu lah namanya juga barang haram, Barang syaithin memang menjebak mereka yang sudah terlanjur cinta buta dengan barang haram. Harta benda bahkan anak sekeluarga bisa mereka korbankan demi mendapatkan barang yang mereka inginkan (barang haram).

Apakah Kita harus menyalahkannya? tentu tidak! Banyak sisi lain yang harus dicari inti permasalahan yang ia dapat kenapa bisa sampai melakukan hal tersebut. BTW berita ini bukan maksud bahwa saya tahu dibindangnnya, amun hanya sekedar kritikan lewat tulisan. semuga kasus diatas bisa menjadi pelajaran kedepannya untuk semua orang.

Loading...