Trending :

Config Pubg Aimbot Auto Headshot Update Terbaru

1 min read

Config Pubg Aimbot Auto Headshot Update Terbaru

wikiGo News Game – Halo sobat gamers khususnya player Pubg mobile bagaimana kabar Season hari ini wkwkwk, apa sudah naik ke Tier conqueror kah? apa masih di Platinum hehe maap :v. Jangan bosan yah main pubg, dan jangan pantang menyerah karna Recoil masih berantakan.

Mimin mau berbagi Config Pubg Aimbot nih yang pastinya Auto headshot biar nt bisa naik cepet ke tier Conqueror, sst mimin bagi-bagi terkhususkan buat nt yang sering mampir di web ini. berikut mimin akan membagikan serta cara memasang config pubg mobile nya juga looh.

Download Config Aimbot Pubg Terbaru

Berikut, silahkan Nt mendownload di link yang sudah mimin sediakan diatas, jangan lupa juga untuk mendownload Ez File Explorer pro untuk meng ekstrak file config.

Download Config Pubg

Download Ez File Explorer Pro

Setelah anda mendownload, silahkan anda ekstrak dengan aplikasi Ez File Explorer pro. Klik file Config kemudian Pilih ekstrak, Ezzt dilangkah ekstrak akan nampak form password untuk mendapatkan passwordnya silahkan anda lakukan like dan follow fanspage wikigo.id terlebih dahulu.

kemudian lakukan verifikasi dengan cara chat fanspage tersebut tuliskan perintah password config tunggu sampai dia melakukan ferifikasi dan akan melakukan chat balik passwordnya.

Cara pasang Config Pubg Terbaru

Untuk cara pemasangannya seperti biasa, mudah dilakukan dengan menggunakan aplikasi Ez file explorer pro. cukup buka folder hasil dari ekstrak file config pubg anti reset, kemudian pindahkan ke folder aplikasi pubg lalu timpa file yang ada.

Setelah anda melakukan copy paste file config pubg auto headshot anti reset ini, anda tinggal keluar dari aplikasi Ez file explorer pro kemudian buka game pubg, begitulah caranya.

Baca Juga config Pubg Anti Lag Terbaru

Keuntungan Memakai Config Pubg Terbaru

Untuk masalah keuntungan, Config Pubg terbaru ini memiliki beberapa keuntungan banyak. makanya mimin membagikan config ini supaya nt juga dapat menikmatinya.

  • Aimbot
  • Auto HeadShot
  • No Recoil
  • No Reset
  • No banned
  • Cepet Naik Tier
  • Game Lancar
  • No lag
  • Bufer Kecil
  • Dan lain sebagainya

Kerugian memakai Config Pubg

Membahas mengenai kerugian dari config ini, mimin belum dapat menyebutkannya. karena kerugian di config terbaru ini masih belum mimin rasakan. Karena Config masih baru dan masih belum kedeteksi Developer Pubg alias Tencent.

Nah Bagaimana? Minat untuk mencobanya, Pastilah melihat dari keuntungan yang didapat banyak mana mungkin tidak mau dicoba apalagi dapat mempercepat Tier Pubg tanpa Cheat.