wikiGo News Tekno – Instagram menjadi salah satu media social yang paling digemari banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua, mulai dari rakyat biasa hingga rakyat luar biasa. Hal ini karena memang Instagram bisa memberikan berbagai penawaran dan pengalaman luar biasa kepada seluruh penggunanya melalui tampilan dan fitur-fiturnya yang luar  biasa.

Kini, bahkan banyak yang bersedia menghabiskan waktunya berjam-jam hanya untuk berselancar di Instagram, untuk sekedar melihat beranda, mempositng foto, mengedit, membuat story, hingga mencoba berbagai cara mencari seseorang yang stalking akun Anda. Tentu Anda pernah membayangkan, bagaimana caranya agar di Instagram Anda juga bisa menemukan akun Instagram yang sering stalking akun Anda kan? Seperti yang bisa Anda lakukan di Facebook.

Masih banyak yang belum tahu, bahwa sebenarnya di Instagram, Anda juga bisa menemukan akun Instagram yang sering stalking keakun Anda loh. Penasaran caranya bagaimana? Tenang, kali ini kami akan membagikan informasi seputar cara mengetahui akun Instagram yang sering stalking ke akun Anda.

Cara Mengetahui Akun yang Sering Stalking

Cara mengetahui akun Instagram yang sering stalking ke akun Anda di bawah ini merupakan cara yang sangat simple, mudah, dan praktis. Selain itu, Anda juga tidak membutuhkan aplikasi pembantu sama sekali loh. Berikut cara mengetahui akun Instagram yang sering stalking ke akun Anda.

Pertama, buka aplikasi Instagram yang telah terunduh di hp Anda, kemudian login.

Kedua, buka profil Instagram Anda. Klik garis tiga di sebelah kanan bagian atas. Pilih pengaturan.

Ketiga, setelah menu pengaturan keluar, Anda bisa mengklik keamanan. Cara selanjutnya, pilih akses data. Nah setelah Anda mengklik akses data, Anda akan menemukan berbagai informasi seputar akun Instagram Anda.

Ada info apa saja?

Pertama, ada informasi seputar info akun. Isinya adalah kapan Anda mulai bergabung dengan Instagram, Anda juga bisa melihat perubahan privasi akun, perubahan kata sandi, alamat email yang sebelumnya  pernah Anda gunakan, nomor telepon sebelumnya yang pernah Anda gunakan, hingga tanggal lahir Anda.

Kedua, informasi seputar informasi profil. Ada nama pengguna Instagram yang sebelumnya pernah Anda gunakan, nama lengkap, tautan bio Anda, dan nama lengkap yang pernah Anda gunaan.

Ketiga, koneksi. Semua koneksi yang pernah terhubung dengan Anda bisa Anda lihat di sini, sepertti permintaan mengikuti saat ini juga, akun yang mengikuti Anda, akun yang Anda ikuti, tagar yang Anda follow, akun yang sudah Anda blokir, dan ke akun mana saja Anda menyembunyikan status.

Keempat, informasi aktivasi akun. Mulai dari login, logout, hingga riwayat pencarian.

Kelima, aktivitas cerita. Sudah berapa banyak polling yang Anda lakukan, slider emoticon, pertanyaan, pertanyaan music, hitung mundur, dan segala yang berkaitan dengan story yang Anda bagikan selama ini.

Keenam, iklan.

So, untuk menemukan akun Instagram yang sering stalking? Nah, Anda bisa mencarinya di informasi yang ke tiga, yakni koneksi. Di sana, Anda akan menemukan akun-akun yang kerap mengintip akun Instagram Anda. Anda bisa melihat urutan akun yang suka stalking dari yang paling sering. Hanya saja, di menu ini, Anda hanya bisa menemukan akun instagram yang stalking dari akun yang memang mengikuti Anda, sementara untuk mengetahui keseluruhannya belum tersedia, padahal bisa saja ada banyak akun yang tidak memfollow Anda mencoba mengintip akun Anda. Tapi, paling tidak Anda bisa melihat akun yang suka stalking aku Anda meski tidak dari keseluruhan.

Ternyata, Instagram merekam semuaa aktivitas yang Anda lakukan selama menjadi pengguannya ya, kerenlah. Seperti informasi spele seputar kapan Anda mulai bergabung dengan media social satu ini, dan sebagainya.

So, itulah dia informasi seputar cara menemukan akun Instagram yang suka stalking akun Anda. Selain menemukan informasi seputar ini, ternyata Anda juga bisa menemukan banyak hal dari mengotak-atik pengaturan ya, seperti menemukan kembali akan pengguna yang pernah Anda gunakan, bio yang pernah Anda cantumkan, dan sebagainya

Semogai informasi seputar cara menemukan akun Instagram yang suka stalking ini bermanfaat bagi Anda yang memang membutuhkan.